UFO di China Tanda akan Muncul Peristiwa Besar

Headline

INILAH.COM, Jakarta – Seorang astronom planet di Purple Mountain Observatory di China, memprediksi penampakan UFO di China akan terus meningkat dan pertanda akan terjadi peristiwa besar.

Wang Sichao, astronom planet di Purple Mountain Observatory dari Akademi Ilmu Pengetahuan China mengatakan semua penampakan UFO di sekitar China tahun ini, yang mengakibatkan penutupan bandar udara, dan menyebabkan kekacauan menunjukkan akan terjadi “peristiwa besar”.

“Pertama, saya ingin mengatakan sesuatu tentang konsep peristiwa besar tentang UFO. Ini tidak berarti UFO dalam jumlah besar, tetapi mengacu pada peristiwa yang kredibel dan didukung oleh fakta-fakta pengamatan. Tapi fakta ini belum dapat dijelaskan oleh pengetahuan ilmiah yang sudah ada atau fenomena alam,” katanya kepada mingguan berbahasa Inggris Beijing Review.

Pernyataan itu adalah dukungan yang kuat pada UFO, dari seorang ilmuwan. Bulan September lalu ia menyebut penampakan UFO di Hong Kong sebagai “bayangan hantu” yang merupakan pantulan lampu outdoor yang tertangkap kamera.

Wang telah menyelidiki penampakan UFO di China selama hampir 40 tahun dan menggambarkan berbagai jenis UFO berbentuk titik cahaya, spiral, kipas angin, bintang terang, cahaya bentuk bola dan berbentuk V.

Astronom punya teori mengapa selama beberapa dekade tidak banyak kemajuan informasi berhubungan dengan UFO, jika beberapa UFO dianggap sebagai jenis kendaraan yang luar biasa.

“Alasannya adalah bahwa UFO hanya muncul secara acak, dan sering menghilang dengan cepat dalam beberapa menit. Pada saat teleskop profesional besar sedang dijalankan objek itu telah menghilang. Jadi, kita hanya dapat mengandalkan informasi dari penampakan sesekali atau penemuan oleh pengamat,” katanya.

“Para astronom seluruh dunia, kini mengintensifkan upaya mereka untuk mengeksplorasi kehidupan di luar bumi,” katanya.

“Selama kita memiliki pikiran terbuka tentang eksplorasi ilmiah yang belum diketahui dan menggunakan beberapa metode, kontak antara manusia dan kehidupan di luar Bumi mudah-mudahan terjadi abad ini,” tambahnya.[ito]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s