nilah Tempat Terbaik Melihat UFO

INILAH.COM, Jakarta – Tidak hanya Area 51 di AS lokasi tempat kemunculan UFO. Obyek tidak teridentifikasi juga tersebar di seluruh dunia dan taak kalah fantastik.

Berikut lokasi terbaik untuk mengawasi UFO.

Puerto Rico

Tidak seperti lokasi lainnya, Pulau Karibia juga terkenal dengan “USO” atau Unidentified Submersible Objek dengan berbagai peristiwa menyangkut lampu warna-warni yang menembak di atas permukaan air, terjadi di sekitar El Yunque.

Peneliti UFO dari seluruh dunia datang ke sini untuk mempelajari fenomena baik di dalam dan di kedalaman air.

Dilaporkan penampakan terbaru terjadi pada 23 Januari 2010 di mana seorang gadis dan bibinya saat mengemudi dari Utuado ke Bayamon melihat penampakan aneh di langit dengan empat pendorong roket.

Sochi Rusia

Kota bergaya resor di Laut Hitam ini sedang mempersiapkan Olimpiade Musim Dingin 2014. Saksi telah melaporkan ratusan penampakan di wilayah ini. Salah satu contohnya adalah benda mendesing di atas kota Riviera Rusia, dengan tingkat kecepatan tinggi dan kemudian menghilang sebelum memukul air. Beberapa percaya pegunungan Bytkha adalah markas extra terrestrial dan gerbang antar dunia.

Tidak ada laporan penampakan terbaru. Tetapi pada Desember 2009, sebuah UFO berbentuk piramida terlihat dan difilmkan di atas Kremlin Moskow dan salah satu penampakan terbesar di Rusia, atau di mana pun dalam beberapa tahun terakhir.

Wiltshire, Inggris

Selama 50 tahun, penduduk beruyun-duyun ke wilayah pedesaan yang mencakup Stonehenge dan lingkaran tanaman Silbury Hill. Apalagi lampu malam yang berdenyut serta munculnya suara menggelegar yang misterius. Secara de facto pemburu UFO sering berkumpul Wiltshire.

Laporkan penampakan terbaru pada 20 Februari 2010 di Hilperton, seorang wanita mengamati sebuah obyek besar terbang rendah diam, dengan dua lampu putih tiba-tiba berubah haluan dan terbang.

Mexico City, Meksiko

Massa terbesar yang mengamati penampakan armada UFO terjadi di sore hari tanggal 11 April 2005, ketika ribuan orang menyaksikan 7 obyek pertama. Kemudian muncul 100-200 bola bercahaya memenuhi langit tampil dalam formasi kemudian melakukan manuver udara independen.

Laporan penampakan terbaru pada 13 Desember 2009, sebuah “cacing langit ” terlihat terbang di atas kota.

Segitiga Falkirk, Skotlandia

Lebih dari 2.000 penduduk daerah itu sejak 1990 mengaku melihat sesuatu yang aneh di langit malam di Stirling dan pinggiran kota Edinburgh. Cahaya aneh berubah bentuk dan warna menjadi piring mengkilat dengan jendela dan lampu berkedip.

Laporkan penampakan terbaru pada 29 Nopember 2009, di mana penduduk lokal dari Maddiston merekam hujan meteor dan melihat bola terbang besar merah dan putih dalam garis lurus.[ito]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s