Kebakaran Kebayoran Ada Api Menyerupai Manusia

Kebakaran di Kebayoran Ada Api Menyerupai Wajah Manusia. Wiw sempat cukup kaget melihat foto api dikejadian kebakaran ramayana daerah kebayoran lama yang menimbulkan api menyerupai wajah manusia, ini mungkin bukan yang pertama yah namun tetap saja menjadi hal yang cukup aneh di luar dari apa yang biasa kita lihat dikehidupan sehari-hari. Foto unik dari sang api yang secara tidak sengaja di jepret oleh salah satu Fotographer yang kebetulan berada dalam kejadian kebakaran di daerah kebayoran tersebut untuk meliput, kalau kita perhatikan pada foto di bawah ini akan tampak sebuah wajah mirip wajah manusia yang berada di samping kiri para pemadam yang sedang berusaha mematikan sang api.

Saya kira ini hanya permainan editing pada foto saja namun ternyata tidak karena pakar telematika Roy Suryo angkat bicara permasalahan penemuan foto unik ini, foto tersebut bukan hasil rekayasa editing namun benar adanya diambil pada kejadian kebakaran di Ramayana kebayoran kira-kira seperti itulah ungkap dari roy.

api-menyerupai-wajah-manusia

Nah terlihat kan pada foto api yang menyerupai wajah manusia diatas walau tidak secara utuh mirip, hanya ada bagian alis, mata namun hanya satu mirip raksasa bermata satu gitu deh(hehehe), dan tak ketinggalan nampak ada hidungnya pada api tersebut. Foto ini diabadikan oleh Bian Harnansa dari Tribunnews.com dan tampak ada beberapa pekerja pemadam kebakaran yang menggunakan tiang Crane sedang berusaha mendekatkan diri pada sumber api.

Kejadian kebakaran di ramayana kebayoran lama ini cukup besar membuat para pemadam kebakaran harus ekstra kerja keras memadamkan api yang menyerupai wajah manusia tersebut, butuh 9 jam untuk berhasil membuat api tersebut terkendali dan akhirnya bisa di padamkan.

sumber: http://seobloggerinc.org

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s