Kejadian Aneh Di Kamar…

Laporan Ditulis Senin, 29 Maret 2010

Seorang warga di Solo yang tidak ingin identitasnya dipublikasikan mengaku pernah mengalami hal aneh dikamarnya. Ia mengaku mendengar suara dengungan yang pelan, tetapi semakin lama semakin keras dan menusuk telinga. Penggemar alien jenis Reptoid dan Nordic itu menjelaskan, setelah suara dengungan itu menusuk telinga ia tak bisa mendengar apa-apa dan tubuhnya mati rasa. “Tau-tau tubuh aku kayak dingin banget, gak bisa digerakin” ujarnya. Hal itu hanya ia yang merasakan, tak ada orang yang meras sama sepertinya pada waktu itu. Bahkan, orangtuanya-pun yang berada di depan rumah tak merasakan hal-hal tersebut.

Sewaktu ia beserta keluarganya tidur, suara itu terdengar lagi olehnya. Ia pun segera berlari ke kamar adiknya. “Suaranya seperti ngikutin terus sampai jam 1-an. Terus aku baca surat pendek, lama-lama bisa tidur sendiri. Terus, waktu aku melek tau-tau semuanya kayak putih gitu, gak ada apa-apa. Terus aku mulai sadar. Cuma, tanganku masih gemetar di atas, kayak vampire gitu. ‘And’, belum bisa bergerak, cuma melek”, jelasnya.

Kejadian ini ia alami sekitar bulan Desember atau Januari, ia lupa. “Mungkin gara-gara akupernah berdo’a biar diculik sama alien kali ya? Haha… Enggak ah, takut saya. Hiii… waktu suaranya masuk kepala, kepaqla kayak gepeng, kayak diteken. Sebenernyqa, kalo gak ngantuk banget bisa ditahan. Sayangnya aku dah capek. Jadi, nyerah sama tuh suara. Suaranya kayak mesin, tapi juga kayak lebah, gitu deh. Weng, weng, weng, weng…”

Sekarang, ia suka terhadap hal-hal yang menyangkut UFO dan alien, dikarenakan hal itu. Ia ingin tahu, hal itu disebabkan oleh UFO atau bukan.
Catatan: sewaktu kejadian, tak ada cahaya.
Laporan ditulis oleh: Luthfi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s