UFO terlihat di daerah Menteng, 31 Desember 2009

Laporan Rae Sinekti

Melaporkan penampakan yang ada di atas langit Jakarta 21.15 menit.
Lokasi : Menteng Office Park.
Baru saja security gedung teriak teriak manggil manggil saya. Dia memberitahu ada cahaya yang menurut dia tidak lazim… dia kebetulan sedang melihat suasana jakarta dari kantor kami di lantai 5 ke arah selatan. Berhubung dia terlalu terkesima…dia cuma bisa bengong bersama saksi saksi 2 orang kawannya (sesama security). Saya sempat melihat dari ruangan saya, cahayanya berwarna orange. Tidak berkedip kedip. Meluncur ke arah tj priok. Lalu tiba tiba menghilang. Saya baru saja melakukan investigasi terhadap 3 orang saksi. Mereka adalah orang awam ttg ufo. Berikut yg mereka ceritakan:

  • warna cahaya jingga di tengah tengah nya ada cahaya pelangi.
  • salah seorang sempat melaporkan bentuk objek segitiga.( Salah seorang security sempat melihat object tersebut dgn menggunakan teropong, benda tersebut seperti panah ).
  • object berjalan cukup pelan ( saya masih sempat melihat object tersebut selama 5 menit menuju arah tj.priok unutk kemudian menghilang ).

Alls…sesemntara itu dulu yg saya laporkan. Maaf bahasanya kacau balau. Soalnya masih kaget….nanti aku interview lagi securitynya. Dan aku tuliskan lebih terperinci.

————————UPDATE————————

Laporan tambahan dari seseorang yang mengirimkan email ke BETA-UFO:
Laporan Paling banyak kelihatan di daerah Ciputat, katanya lebih dari 10 titik cahaya, muncul dilangit, dari arah Jakarta kota ke arah pamulang. Titik cahaya ini berwarna merah, orange dan jingga, muncul berkelompok dengan kecepatan yang lumayan tinggi. Menurut informasi lanjutan yang diterima BETA-UFO, laporan ini diterima dari beberapa temannya (Alexander Sembiring) yang sedang melakukan pesta barbeque dan melihat hal itu dari sekitar jam 10 malam. Mereka langsung menghubunginya dan sempat merekam dengan video HP.


Screen capture dari video rekaman obyek yang diduga UFO (Video oleh Alexander Sembiring)

Ada juga yang melihat cahaya berwarna merah yang aneh sewaktu sedang melihat kembang api (sekitar jam 10 di daerah BSD). Menurut saksi mata, Loeisa Sunur, pertamanya dikira itu adalah bekas kembang api yang jatuh ke bawah, namun ternyata cahayanya tidak pudar juga… dan makin lama makin menjauh.

——————–
BETA-UFO masih menunggu analisa dan penyelidikan/data selanjutnya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s