Daftar Penampakan UFO di Indonesia

Kasus penampakan UFO yang tercatat di sini pastilah hanya merupakan sebagian dari kejadian UFO yang ada di Indonesia. Banyak saksi mata yang tidak tahu harus melapor ke mana atau menyimpannya sendiri karena khawatir dianggap berbohong atau berfantasi. Kasus yang terdata di sini hanya yang berhasil dikumpulkan oleh tim kerja yang ada di sekretariat BETA-UFO. Mohon informasikan kepada kami jika Anda pernah melihat UFO atau punya pengalaman berkaitan dengan kontak atau diculik makhluk UFO (aliens). Kami akan merahasiakan identitas Anda jika diminta. Jika Anda ingin melaporkan pengalaman Anda atau orang lain lewat email, hubungi: BETA-UFO

Sebelum 1945 1946 – 1955 1956 – 1965
1966 – 1975 1976 – 1985 1986 – 1995
1996 – 2005 2006 – sekarang Waktu penampakan: Tidak diketahui
2006

2007

2008
Please support BETA UFO – Indonesian UFO Research & Community:
2 thoughts on “Daftar Penampakan UFO di Indonesia”

  1. ane punya mimpi aneh,d mna d mimpi itu ane melihat penampakn ufo saat itu langsung aja ane ambil HP dan ane rekam,eeh ternyata tuh ufo mendekat dgn sekilatx dan d dlm tuh ufo keluar alien yg ingin ngambil HP ane,ternyata nih alien mau ngehilangin jejak,
    Nggak tau nih arti mimpi,ato itu memang terjadi mungkin saat itu ane d culik lalu d hilangin ingatan ane,dan bru ingat kembali saat tidur.

    1. terkadang mereka menggunakan cara itu, membuat korban merasa seakan-akan itu hanyalah mimpi, bukan ingatan. Coba lihat bekas fisik yang tertinggal, entah itu ditubuh, ruangan, barang, atau lainnya. berusahalah untuk mengingatnya kembali.
      lapor juga ke http://beta-ufo.org yaa,,,,

Tinggalkan Balasan

