LAPORAN KRILL

Asal Usul dan Pengertian :

KRLL
KRYL
O. H. KRLL
O. H. CRIL
O. H. KRILL

Paper-paper tentang KRILL tampaknya tidak berasal dari manapun juga dan telah menimbulkan sebuah keributan kecil tentang spekulasi mengenai apakah O.H. Krill itu?Apakah informasi tersebut benar? Apakah sebagian dari teks itu benar dan sebagian tidak benar? Dari mana paper tersebut berasal? Saya akan menjawab beberapa dari pertanyaan-pertanyaan itu dalam naskah ini.

Ketika para alien mendarat di Holloman AFB pada tahun 60-an sebuah komunikasi dasar telah dibangun antara Pemerintah Amerika Serikat dan para Alien. Selama komunikasi ini, sebuah persetujuan dasar telah disepakati dan merupakan pendahuluan untuk perjanjian resmi dan hubungan-hubungan diplomatik selanjutnya.

Para Alien meninggalkan sebuah sandera dengan Amerika Serikat sebagai sebuah janji penyelesaian bagian dari perjanjian mereka. Nama dari sandera itu adalah KRLL dan kadang-kadang dieja sebagai KRYL. Saya akan merujuk pada dia sebagai KRLL sebagaimana ini merupakan ejaan yang digunakan dalam dokumen MAJESTY yang saya lihat. Sandera ini memberikan banyak informasi tentang para alien yang menjadi dasar dari “Buku Kuning” tentang itu dikemudian hari. Agar informasi ini dapat diedarkan dan didiskusikan di kalangan militer dan komunitas keilmuwan sebuah nama samaran diciptakan sebagai sebuah kode bagi informasi yang berasal dari KRLL. Nama kode untuk KRLL adalah Cril. Inisial O.H. merupakan singkatan dari “Original Hostage”

Semua informasi yang berasal dari KRILL dikatakan ditulis oleh O.H. Cril. Informasi tersebut biasanya tentang keilmuwan atau tampaknya alam gaib dan dibersihkan sehingga tidak ada satupun kesimpulan mengenai kebudayaan atau ras alien yang terjadi. Ini dilakukan agar umpan balik dan rekomendasi-rekomendasi dapat dikumpulkan dari para ahli yang tidak diikutkan dalam rahasia tersebut. Ini juga digunakan untuk melewatkan teknologi dari para alien kedalam komunitas pertahahanan dan program luar angkasa Amerika Serikat.

KRLL sakit setelah beberapa tahun dan hampir meninggal tapi dirawat oleh seorang ahli fisika yang pada akhirnya menjadi ahli pemerintah pada bidang Ilmu Obat-obatan dan Ilmu Penyakit. Informasi saya adalah bahwa KRLL beberapa hari belakangan meninggal. Nama samaran terus digunakan bagi tujuan yang sama selama beberapa tahun dan mungkin atau tidak digunakan pada saat ini.

Paper KRLL pasti ditulis oleh seseorang dalam pemerintahan atau militer yang mengetahui informasi ini karena penulis O.H. Krill merupakan sebuah pengambil alih yang nyata atas O.H. Cril dan atas KRLL. Saya tidak tahu siapa penulis itu dan saya tidak tahu jika materi itu langsung dari KRLL atau tidak. TAPI TAMPAK BAHWA SIAPAPUN O.H. KRILL MUNGKIN DIA MENGETAHUI CERITA TENTANG KRILL. Dalam opini saya asal dari materi itu akan sangat mungkin adalah objek dari banyak spekulasi. Saya tidak dapat berkomentar atas materi tersebut yang mencakup informasi tidak pernah saya lihat sebelumnya, bagaimanapun saya dapat dan akan mengatakan bahwa banyak dari paper itu benar dan sesuai dengan informasi yang telah saya keluarkan.

Saya tidak pernah melihat paper-paper KRLL sebelumnya dalam hidup saya sampai Sysop of Paranet RHO meminta perhatian saya pada mereka dalam sebuah arsip pada lembaga itu. Ini terjadi hanya beberapa hari sebelum Natal dan saya memberikan itu pada Ted Markley begitu saya dapat. Dia memberitahu saya bagaimanapun bahwa dia telah mendapatkannya dari sumber lain.

Saya meminta beberapa komentar tentang ini untuk dikirimkan melalui email. Saya suka mendengar dari orang-orang yang mengetahui sejarah dari dokumen ini atau validitas mereka atau sesuatu yang dilakukan dengannya.

Bill Coper

Laporan Krill

SEBUAH CATATAN SITUASI ATAS KEMAHIRAN TEKNOLOGI DAN INTERAKSI DENGAN KEBUDAYAAN-KEBUDAYAAN TEKNOLOGI
JANUARI 1988

OLEH O.H. KRILL

ABSTRAKSI

Selama kurun waktu lima puluh tahun ketika UFO telah diselidiki secara aktif dalam peradaban kita, banyak data yang telah dikumpulkan – data yang sering menunjuk pada aspek-aaspek fenomena yang ditekankan. Sebagai sebuah hasil dari penekanan dan pembagian informasi, kebudayaan kita telah dibagi dalam beberapa tingkat dari “kenyataan”” yang keduanya eksis dan saling bertentangan satu dengan yang lainnya. Sebagian dari kebudayaan kita tidak atau tidak akan mempercayai keberadaan spesies lain, sebagian dari kebudayaan kita mengetahui keberadaan mereka atau kemungkinan keberadaan mereka, sebagian dari kebudayaan kami sebenarnya berhubungan dengan makhluk lain. Kenyataan-kenyataan ini mendukung kondisi kebingungan hebat yang kita temukan dalam diri kita sendiri.

Penelitian ke dalam UFO mengikuti pola yang mirip. Beberapa memandang benda dalam sebuah perspektif empiris lengkap; yang lainnya mencari pola dan hubungan fungsional dalam kejadian-kejadian, sedang yang lainnya keluar dan menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang benar pada saat yang benar dan memperoleh jawabannya. Beberapa dari jawaban-jawaban yang telah tampak adalah , pada beberapa orang, sungguh menggelisahkan dan fantastis.
Semua dan kesemuanya, kita sedang berurusan dengan sebuah konsep baru dalam fisika, konsep-konsep baru dalam psikologi, dan secara berangsur-angsur pertumbuhan kesadaran bahwa kita tidak hanya tidak sendirian di sini, tapi kita tidak pernah sendirian di sini. Karena itu tidak cukup, ia mengeluarkan bahwa golongan-golongan dari masyarakat kita telah mengetahui ini, dan tampaknya telah berinteraksi dengan beberapa spesies alien ini. Perlu digaris bawahi bahwa seluruh kemanusiaan telah dibawa pada jalan yang salah, sebuah jalan yang telah diganggu oleh lapisan demi lapisan konspirasi dan disinformasi.

Pengetahuan teknologi dan kekuatan mutlak telah menjadi motivasi pada sisi manusia. Pembedahan telah menjadi motif pada sisi alien, atau paling tidak sejauh pengunjung-pengunjung alien utama.

Maksud dari paper ini adalah membawa banyak tentang detail-detail berkenaan dengan ini ke dalam keterbukaan. Anda tidak diminta untuk mempercayai itu, tapi untuk memikirkannya dalam kejelasan tentang apa yang telah terjadi, apa yang sedang terjadi, dan apa yang mungkin berkembang dengan baik di bawah hidung-hidung kita. Jika anda menemukan bahwa anda tidak dapat menerima pemikiran-pemikiran itu, atau bahwa tidak dapat mengurusinya, jangan membacanya lebih lanjut.

Ini adalah bukti yang nyata, atau itu seharusnya menjadi, bahwa situasi UFO adalah rumit dan berbahaya. Masalah UFO adalah sebuah fenomena multi-situasional dan multidimensional. Kami telah membangun dasar-dasar dalam fakta berikut ini :

  • Pesawat dari planet lain telah terjatuh di bumi.
  • Pesawat alien dari sumber-sumber ultradimensi dan sumber-sumber dalam dimensi ini
  • Usaha-usaha awal pemerintah Amerika Serikat pada pengalihan teknologi alien adalah berhasil
  • Pemerintah Amerika Serikat telah menghidupi sandera-sandera alien pada beberapa titik waktu
  • Pemerintah telah melakukan autopsi pada mayat alien
  • Agen-agen intelijen Amerika Serikat, agen-agen keamanan, agen-agen umum terlibat dalam penyembunyian fakta-fakta berkenaan dengan situasi tersebut
  • Orang-orang telah dan sekarang diculik, dicacatkan, dan dibunuh sebagai sebuah hasil dari situasi UFO tersebut
  • Ada sebuah kehadiran alien aktif saat ini di atas planet ini di antara kita yang mengendalikan perbedaan-perbedaan elemen dari masyarakat kita.
  • Pasukan alien membangun markas di Bumi dan Bulan
  • Pemerintah Amerika Serika telah melakukan sebuah hubungan pekerjaan dengan pasukan alien selama beberapa waktu, dengan tujuan untuk memperoleh teknologi dalam mendorong gravitasi, senjata laser, dan pengendalian jiwa.
  • Jutaan hewan ternak telah dibunuh dalam proses pengalihan materi-materi biologis
  • Baik alien ataupun pemerintah Amerika Serikat adalah bertanggung jawab terhadap pencacatan, tapi untuk alasan-alasan berbeda.
  • Kita hidup dalam dunia multi dimensi yang dilingkupi dan dikunjungi oleh entitas-entitas dari dimensi lain. Banyak dari entitas ini adalah bermusuhan. Banyak juga yang tidak bermusuhan.
  • Dasar dari pengembangan genetis dan dusta-dusta agama dalam intervensi-intervensi oleh kekuatan-kekuatan bumi dan planet selain bumi.
  • Teknologi saat ini jauh melewati yang dirasakan oleh masyarakat umum.
  • Program luar angkasa Amerika Serikat adalah sebuah operasi tertutup yang diadakan untuk tujuan-tujuan hubungan umum
  • Orang-orang dibunuh untuk menekan fakta-fakta tentang situasi tersebut. CIA dan NASA terlibat begitu dalam yang membongkar yang menyembabkan runtuhnya struktur nyata mereka.
  • Fakta-fakta menunjukkan bahwa kehadiran nyata para alien dalam lima sampai sepuluh tahun
  • Masyarakat kita adalah salah satu dari banyak yang telah ada dalam jutan tahun yang lalu


Anda mungkin akan memiliki kesimpulan -kesimpulan lain. Untuk melihatnya, baca…

Pencacatan Binatang dan Kronologi Umum UFO

Pada pertengahan tahun 1963, sejumlah penyerbuan peternakan terjadi di Haskell Country. Dalam sebuah kasus khusus, sebuah sapi hangus ditemukan dengan kerongkongan tergorok dan sebuah luka seukuran piring pada perutnya. Penduduk menghubungkan penyerangan-penyerangan itu pada binatang liar dari berbagai jenis, “sebuah varmint yang hilang.” Ketika perampokan tersebunyi itu berlanjut sampai keluar Haskell Country, peminum darah itu dianggap agak lebih mistis dan sebuah nama baru disiapkan : Bajingan Rascal.

Selama dekade tersebut, terdapat laporan-laporan sporadis tentang penyerangan-penyerangan yang sama atas peternakan. Penyerangan-penyeranagn ini kadang-kadang digambarkan sebagai “Pencacatan”. Yang paling menyolok dari laporan-laporan ini adalah kematian “Snippy” seekor kuda di Colorado Selatan pada tahun 1967, mengiringi penemuan daerah UFO, sebuah investigasi Komite Condon dan pers dunia mengulasnya.

Pada tahun 1973, dimana gelombang pencacatan binatang modern dapat dikatakan telah mulai sungguh-sungguh. Tahun itu secara umum dianggap sebagai tahun kehebohan UFO yang terakhir, meskipun mungkin terdapat alasan pada pernyataan anggapan itu, diberikan kejadian-kejadian dari dua tahun kemudian.

Pada tahun 1973 dan tahun 1974, mayoritas laporan-laporan pencacatan klasik berasal dari Amerika Serikat Pusat. Pada tahun 1975, sebuah serangan gencar menjalar melintasi Amerika Serikat. Laporan-laporan pencacatan memuncak dalam tahun itu, mengiringi laporan-laporan tentang UFO dan Helikopter tak dikenal. Pada tahun 1978, penyerangan-penyerangan meningkat.

Pada tahun 1979, sejumlah penyerangan peternakan terjadi di Kanada, utamanya di Alberta dan Saskatchewan.

Pada tahun 1980, terdapat peningkatan dalam aktivitas di Amerika Serikat. Pencacatan-pencacatan dilaporkan agak sering sejak tahun itu, meskipun ini mungkin seharusnya dalam bagian pada sebuah peningkatan keengganan untuk melaporkan pencacatan atas sebagian petani dan peternak. Pencacatan masih berlanjut. Lebih 10.000 hewan telah mati di Amerika serikat, meskipun pencacatan itu telah terjadi di seluruh dunia, keadaan yang sama selalu ditemui.

Observasi-observasi Umum

Beberapa investigasi yang bertujuan untuk membuktikan kejadian sistematis dari penyerangan atas peternakan dan binatang lain pasti termasuk dalam faktor-faktor tertentu yang mungkin atau tidak berhubungan langsung dengan tindakan pencacatan itu sendiri. Pencacatan-pencacatan ini -pembunuhan dan pemindahan tersembunyi dari bagian-bagian eksternal ataupun internal – telah diarahkan pada ribuan binatang (utamanya binatang ternak) sejak tahun 1960 an. Pembedahan atas hewan-hewan ini utamanya dilakukan dengan ketelitian yang aneh, menggunakan teknik-teknik yang sangat canggih. Kaku dan keteraturan yang tetap dari pencacatan-pencacatan dan pembuangan begitu saja dari bangkai-bangkai tak berguna seluruhnya menunjuk pada bukti-bukti aneh -bahkan kearoganan-dari sang pelaku. Itu merupakan sebuah kearoganan yang tampak dibenarkan oleh kebebasan dan lepas dari hukum dengan yang tindakan-tindakan ini telah dilakukan.

Ketepatan dari sebuah elemen spesifik dari masalah itu adalah tampak dalam bagian dari beberapa investigasi ke dalam pencacatan-pencacatan. Saya merujuk pada munculnya helikopter tak dikenal dalam sebuah tempat yang dekat dengan tempat-tempat pencacatan binatang. Dua kejadian ini telah cukup tepat untuk supercede kejadian yang kebetulan.

Helikopter-helikopter misteri ini hampir selalu tanpa tanda-tanda pengenal, atau tanda-tanda mungkin tampak ditutupi oleh sesuatu. Helikopter tersebut sering dilaporkan terbang tidak semestinya, pada

ketinggian berbahaya dan dilarang. Mereka mungkin malu jika saksi-saksi penegak hukum mencoba mendekatinya.
Ada beberapa laporan tentang tingkah laku agresif atas sebagian penumpang helikopter dalam pengejaran-pengejaran para saksi mata, “terbang di atasnya”, melayang-layang di atas atau bahkan pada tembakan. Pada saat-saat helikopter-helikopter ini tampak sangat dekat dengan tempat-tempat pencacatan, bahkan melayang-melayang di atas sebuah padang rumput dimana sebuah bangkai cacat kemudian ditemukan. Mereka mungkin meneliti segera sebelum atau sesudah pencacatan terjadi – atau dalam hari-hari pencacatan. Tujuan di sini adalah untuk menekankan belaka bahwa elemen Helikopter Misteri adalah bagian dari isu yang perlu mendapat penelitian yang cermat.

Pemikiran “Helikopter Misteri” tidak dibangun secara bersamaan dengan pencacatan hewan itu sendiri. Helikopter ini -tidak bertanda, melayang pada tingkat-ttingkat rendah, tidak bersuara (atau bersuara seperti helikopter biasanya) – telah dilaporkan selama bertahun-tahun, dan telah dihubungkan pada sebuah fenomena yang lebih tersebar luar – sang pesawat “hantu” (bersayap tetap). Helikopter-helikopter itu sendiri telah telihat di daerah dimana UFO dilaporkan, dalam banyak negeri. Dalam beberapa catatan yang lebih menarik, Helikopter Misteri itu terlihat dengan UFO atau sesaat setelah UFO terlihat.

Kasus yang paling tepat yang dapat saya pikirkan, tapi tentunya bukan yang paling terisolasi, adalah sebuah kasus yang digambarkan oleh Virgil Armstrong dalam kuliahnya pada “Apa yang tidak diceritakan NASA pada kita tentang Bulan.” Dia mendiskusikan helikopter-helikopter dan UFO secara umum.

Armstrong menggambarkan seorang temannya yang telah menciptakan sebuah susunan kamera dengan pemikiran bahwa itu akan meningkatkan kesempatan untuk memperoleh gambar yang bagus dari UFO. Kamera itu tersusun atas sebuah popor senapan dengan sebuah laser. Pemikiran ini adalah untuk menembakkan laser pada UFO, jika satu tampak, dan dengan harapan UFO itu akan berhenti, membuatnya dapat mengambil beberapa gambar berkualitas.

Tidak terlalu lama setelah mereka diletakkan pada sebuah padang rumput, sebuah UFO benar-benar tampak, dan mereka menembakkan laser dan piring terbang itu berhenti dalam keadaan melayang-layang. Mereka mengambil beberapa gambar yang baik dari UFO. Sesaat sesudah itu, piring terbang itu terbang menjauh. Dalam beberapa menit, mereka mendengar suara helikopter mendatangi mereka. Helikopter itu mendarat secara strategis disekitar kelompok itu, dan keluarlah dari helikopter itu sekelompok berbaret hitam, yang merupakan pasukan keamanan Angkatan Udara strategis. Komandan kelompok berbaret itu berjalan menuju kelompok itu dan berkata, “Apa yang kalian lakukan di sini?” “Tak pelak lagi, kami sedang memfoto piring-piring terbang, dan kami baru saja melihat sebuah piring terbang dan kami mengambil beberapa gambarnya yang sangat bagus.” Sang komandan kemudian menanyakan pemimpin kelompok itu apakah ia mengetahui dimana ia berada. Pemimpin kelompok menjawab ,”Tidak.” Komandan itu kemudian berkata, “Kami menyarankan kalian keluar dari sini sekarang!” Kemudian pemimpin kelompok itu berkata, “Apa hak anda menyuruh kami keluar dari sini?” Apakah ini tanah pemerintah?” Komandan Baret Hitam itu menjawab, ” Sesungguhnya begitu. Ini adalah Basis Angkatan Udara Andrew, dan jika kalian tidak pergi dalam waktu sepuluh menit, kalian akan ditangkap.” Dengan itu, pasukan berbaret itu mengeluarkan film dari kamera itu dan kelompok itu pergi.

Ini tidak hanya menggambarkan hubungan antara UFO dengan helikopter, tapi juga menggambarkan kenyataan bahwa satu piring terbang itu milik kita, atau pemerintah/militer kita memiliki hubungan dengan mereka yang menerbangkannya. Helikopter yang disebutkan di atas adalah bukan helikopter misteri, tapi merupakan helikopter militer Amerika Serikat.

Sebuah kasus lain tentang helikopter-helikopter militer dan piring-piring terbang kepunyaan Amerika Serikat bersal dari buku “UFO jatuh di Aztec,” oleh Wendell Stevens. Dalam buku tersebut dia menghubungkan kejadian itu dimana seorang Indian sedang backpacking di gunung-gunung di sekitar Area 51, Groom Lake, di kawasan Nellis AFB utara Las Vegas. Dia mendengar helikopter sedang mendekat dan helikopter itu menyiarkan sebuah peringatan bagi siapapun dalam daerah itu agar menunjukkan diri mereka karena mereka akan melakukan sebuah “Ujicoba Militer Berbahaya.” Sang Indian tetap menyembunyikan tubuhnya, dan helikopter-helikopter itu terbang di atas kepala dan kembali turun ke Groom Lake. Beberapa menit kemudian, dua helikopter terlihat terbang di atas lembah itu dengan sebuah piring hitam terbang di antara mereka dan kadang-kadang di atas mereka. Mereka terbang di atas kepala dan kemudian helikopter-helikopter itu berbalik dan kembali ke markas, sesaat kemudian diikuti oleh piring terbang itu. Nama orang itu dan bagaimana menghubunginya akan dijelaskan detail lebih lanjutnya di buku ini.

Helikopter Misteri

Situasi sekitar helikopter misteri tampak agak sedikit membahayakan. Sebuah contoh yang bagus adalah sebuah kejadian yang terjadi di Madison Country, Montana, antara bulan Juni dan Oktober 1976. Dua puluh dua pencacatan ternak yang dilaporkan telah terjadi selama kurun waktu itu, dan mereka disertai laporan meliputi daerah sunyi itu, helikopter hitam, tak bertanda, penyinaran atau cahaya-cahaya aneh secara terus-menerus di udara dan dekat tanah, pesawat bersayap tetap tak bertanda dan mobil putih di kejauhan dan daerah yang tidak boleh dijamah sebelumnya.

Pada bagian akhir dari kurun waktu ini, pada awal musim gugur tahun 1976, seorang pemburu dari Bozeman, Montana, keluar seorang diri pada pukul 3.00 siang satu hari di daerah Red Mountain dekat Norris. Dia melihat sebuah helikopter hitam tak bertanda terbang di atasnya dan menghilang di bawah sebuah bukit kecil. Sang pemburu yang ingin tahu ini mendaki sampai ke puncak bukit itu. Terdapat helikopter hitam itu (sebuah Bell Jet Ranger, dia pikir) di atas tanah, mesinnya masih hidup, tujuh laki-laki tampak keluar dari pesawat itu dan berjalan menuju bukit menuju tempat penelitian itu. Karena sang pemburu ingin menghubungi ketujuh orang itu, dia melambai-lambai dan meneriakkan salam pada mereka. Mereka bermata miring dan memiliki kulit berminyak dan mengobrol diantara sesama mereka dengan bahasa yang tidak dapat diterka. Mereka mengenakan pakaian sehari-hari, bukan seragam. Tiba-tiba mereka mulai kembali pada helikiopter. Pemburu itu , masih melambai dan meriakkan salam persahabatan. Oriental-oriental itu mempercepat langkah mereka. Ketika pemburu itu mendekat dalam jarak lima atau enam kaki, mereka memutuskan untuk berlari, masuk kedalam pesawat dan tinggal landas.

Dalam sebuah gelombang “helikopter misteri’ yang tercatat di Inggris, melaporkan penumpang-penumpang dalam sebuah helikopter tak dikenal. Mata yang miring, kulit yang berminyak, penumpang yang tampak seperti orang timur dalam sebuah helikopter tak dikenal. Mata yang miring, kulit yang berminyak, penumpang yang tampak seperti orang timur telah menjadi sebuah bahan pokok dalam laporan UFO selama bertahun-tahun. Beberapa jumlah signifikan dari “Man in Black” atau MIB memiliki yang mirip, tapi sangat sering mereka terlihat sebagai manusia yang sangat pucat dan kurus ceking yang sensitif pada cahaya.

Dalam STIGMATA nomor 5 (Musim dingin 1978)Ttom Adam menguraikan penjelasan-penjelasan yang paling spekulatif tentang hubungan pencacatan dan helikopter, termasuk berikut ini :

  • Helikopter-helikopter tersebut adalah UFO itu sendiri, menyamarkan penampakan sebagai pesawat dari planet bumi
  • Helikopter-helikopter tersebut berasal dari militer/pemerintah Amerika Serikat dan terlibat secara langsung dalam pencacatan.
  • Helikopter-helikopter tersebut adalah pemerintah/militer dan tidak terlibat dalam pencacatan tapi sedang menyelidikinya.
  • Helikopter-helikopter itu adalah pemerintah/militer dan mengetahui indentitas dan motivasi dari pelaku pencacatan dan dengan kehadiran mereka, mereka sedang mencoba mengalihkan perhatian pada kemungkinan keterlibatan militer.

Jawabnya, sejauh yang diperhatikan Tom Adams, dapat berupa sebuah kombinasi dan penjelasan-penjelasan di atas. Ada juga spekulasi bahwa mereka terlibat dalam percobaan biologis dengan perang biologi atau kimia atau pencarian geobotanis minyak dan cadangan mineral. Pada sebuah kesempatan, sebuah pisau bedah jenis standard tentara di temukan di tempat pencacatan. Karena piring-piring terbang tersebut kebanyakan terlibat dengan pencacatan-pencacatan, maka dianggap bahwa ini adalah kejadian yang berbeda.

Kejadian-kejadian ini atau diskusi tentang itu, adalah hanya pendahuluan menuju pengungkapan rahasia sebenarnya tentang apa yang berada di belakang pencacatan itu : tambahan bilogis bagi alien untuk mereka gunakan sendiri. Untuk mendiskusikan ini dalam sebuah cara sekuensial dan logikal, kita mesti melihat kembali apa yang sesungguhnya terjadi: interaksi langsung dengan entitas luar planet bumi. Untuk mendiskusikan itu, kita harus berusaha memulai pada permulaan dengan apa yang kita tahu sebagai sesuatu yang benar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s