LAPORAN KRILL [5]

Memetakan Teka-teki

Kita akan mengambil sampel 33% dari 10000 atau kira-kira 3.330 kasus, kita menemukan bahwa 730 disebut Tipe I, sebuah piring terbang tingkat rendah yang diamati dan dilaporkan oleh saksi-saksi nyata. Ditemukan bahwa 2600 adalah tipe II, piring terbang pada ketinggian yang tinggi yang dikendalikan dari pesawat normal dan fenomena alami. Saat melihatnya tergantung pada tempat dimana anda berada. Jika anda berada dalam sebuah daerah pedalaman, penglihatan yang baik sekali dimulai setelah 10 malam. Sebuah daerah yang padat akan melihatnya antara 2 sampai 4 sore. Untuk beberapa alasan, dalam banyak aktivitas, pada hariRabu terdapat kira-kira 20-.5 % penglihatan.

Sekarang jika fenomena UFO (dan saya tidak menyukai kata-kata itu) memiliki sebuah dasar-dasar fisik semata-mata kemudian saya akan berpikir akan ada lagi penglihatan-penglihatan pada hari Sabtu, ketika orang-orang secara statistik keluar dan kira-kira lebih dari pada hari Rabu.
Tidak ada perkecualian yang dapat dicatat untuk segala sesuatu dari masalah itu, satu dari yang merupakan aktivitas pada tanggal 16 Agustus 1966, yang merupakan hari Selasa.

Laporan-laporan tampak mengumpul dalam batas-batas politis negara-negara bagian, sebagaimana jika ada sebuah eksplorasi metodik mengenai negara bagian dari batas ke batas. Jika UFO adalah kejadian alami, orang akan menjelaskan sebaliknya.

Ribuan penglihatan dapat disusun ke dalam sebuah rute “lingkaran besar”, dan sering kali tanggal-tanggal tersebut menggemparkan sehingga tampak bahwa fenomena itu bergerak sistematis dari titik ke titik.

Setiap negara bagian di Amerika Serikat memiliki dua sampai 10 “jendela.” Ini adalah daerah-daerah dimana UFO muncul berulang-ulang dari tahun ke tahun. Benda tersebut akan muncul di tempat-tempat ini dan rangkaian pengejaran terbatas pada sektor dengan radius kira-kira 200 mil. Lingkaran besar dari Kanada (jangan bingung dengan lingkaran besar tradisional) di barat laut negara bagian pusat dan kembali ke dalam tenggara Kanada adalah sebuah jendela utama.
Ratusan jendela kecil berada dalam lingkaran itu. Jendela utama lainnya adalah berpusat di Teluk Meksiko, dan mencakup banyak daerah di Meksiko, Texas dan Southwest. Sebagaimana disebutkan sebelumnya , banyak pusat-pusat jendela langsung di atas daerah deviasi magnetis.
UFO tampaknya mengumpulkan bukit-bukit tertinggi dalam daerah jendela-jendela ini. Mereka menjadi terlihat dalam pusat-pusat ini dan kemudian meradiasi daerah luarnya, kadang-kadang melakukan perjalanan kira-kira 100-200 mil sebelum menghilang lagi.

Di antara tumpukan data UFO yang tersia-sia dan diabaikan, kami menemukan ratusan laporan-laporan “orang-orang kerdil”. Ini sangat jarang dipublikasikan dimanapun karena mereka cenderung tidak dapat dipercaya. Sebagian besar dari mereka mirip dengan cerita-cerita peri dan jembalang tahun kemarin. Saksi-saksi kejadian ini dapat mengalami conjunctivitis, akinesia(kelumpuhan), amnesia dan efek-efek lain seringkali dicatat oleh para saksi untuk kejadian-kejadian konvesnsional selanjutnya. Sebuah kejadian yang tercatat adalah satu yang terjadi di Seattle, Washington, pada akhir Agustus 1965. Seorang wanita terbangun pada pukul 2.00 pagi dan dia tidak dapat menggerakkan ototnya dan bersuara. Jendelanya terbuka, dan tiba-tiba sebuah sebuah benda mengkilap berukuran seperti bola sepak melayang melalui jendela itu dan melayang-layang di atas karpet dekat tempat tidurnya. Tiga kaki turun dari benda itu dan turun pada lantai. Sebuah jalur landai keluar darinya dan lima atau enam orang mengkilap merangkak keluar dan tampaknya bekerja atas beberapa jenis pasangan pada benda itu. Mereka memakai pakaian ketat.Ketika mereka selesai masuk ke dalam benda itu dan benda itu tinggal landas dan keluar dari Jendela. Pada titik ini, dia dapat bergerak. Kasus tersebut diselidiki oleh J Russels Jenkins dari Seattle.

Anda sudah dapat melihat mengapa hampir tidak satupun dari cerita-cerita ini pernah muncul dalam cetakan, kecuali dalam literatur-literatur berorientasi ilmu gaib. Namun demikian, jika kita mengharap untuk menilai situasi UFO sebenarnya, kita harus menguji seluruh cerita-cerita ini. Kita tidak dapat mempelajari apapun dengan menganggap hanya insiden-insiden yang secara emosional dan intelektual dapat diterima oleh kita.

Waktu adalah satu dari aspek terpenting dari masalah UFO. Ia memainkan aturan yang aneh tapi signifikan. Bagian dari jawaban mungkin tidak dalam bintang-bintang tapi dalam detakan jam di atas perapian anda.

Dunia kita berada dalam tiga dimensi. Kita dapat bergerak dalam berbagai arah dalam dimensi-dimensi ini. Ruang tidak akan ada kecuali ketika kita membuat itu ada. Bagi kita, jarak antara atom dalam materi kita adalah begitu kecil yang hanya dapat dihitung dengan pengukuran hipotetis. Lalu, jika kita hidup dalam sebuah atom dan ukuran kita relatif pada ukurannya, jarak pada atom berikutnya akan kelihatan mengagumkan.

Ada sebuah pengukuran yang dibuat manusia yang disebut waktu. Waktu menjadi begitu nyata pada kita, dan tampak bahwa kita tidak dapat hidup tanpa itu. Lalu waktu tidak sungguh-sungguh ada. Kejadian ini ada untuk kita. Apakah ini berarti momen yang sama dibagi dengan planet-planet lain?

Fenomena UFO dikendalikan. Ia mengikuti pola-pola cerdas. Jika benda-benda itu sendiri adalah perwujudan dari energi yang lebih tinggi, kemudian sesuatu harus memanipulasi energi itu bagaimanapun dan mengubahnya pada frekuansi yang terlihat. Bukan hanya mereka yang memasuki frekuensi-frekuensi yang terlihat itu,tapi mereka berbentuk yang tampak secara fisik dan yang nyata bagi kita, dan mereka membawa tindakan-tindakan cerdas. Lalu kita tiba pada sumbernya. Sumber itu pasti sebuah bentuk energi cerdas yang beroperasi pada titik tertinggi yang mungkin dari spektrum frekuensi. Jika energi yang seperti itu ada, ia mungkin menembus alam ini dan mengendalikan kontrol yang sama dari masing-masing bagian komponen. Karena frekwensinya yang sangat tinggi, sehingga partikel-partikel energi tersebut secara virtual masih ada, sumber itu tidak perlu melengkapi lagi dirinya sendiri dalam upaya agar dapat diterima pada ilmu pengetahuan di lingkungan kita. Ia akan abadi karena ia ada di atas seluruh bidang waktu. Ia akan tidak terhingga karena tidak dibatasi oleh “ruang” tiga dimensional.

Anak-anak. Anak-anak menggambarkan ini dengan rapi, dan mereka selalu memilikinya. Pikiran anak, khususnya sebelum logikanya terbentuk merupakan sebuah instrumen yang bersih, terbuka dan tidak terpengaruh oleh opini-opini dan kesimpulan-kesimpulan. Ini adalah sebuah titik penting dalam misteri UFO.
Barangkali jika berada dalam sebuah kondisi energi murni, masing-masing partikel dari energi akan melayani dirinya sendiri seperti sebuah sambungan dari dua sel syaraf dan informasi akan disimpan oleh sebuah perubahan dalam frekwensi. Seluruh pecahan memori dari sebuah mawar, sebagai contoh, akan terekam pada sebuah frekwensi, dan bentuk keseluruhan energi dapat masuk ke dalam memori itu dengan mengatur frekwensi-frekwensi, seperti kita mungkin mengatur sebuah penerima radio. Dengan kata lain , tidak ada rangkaian yang rumit yang diperlukan. Tidak membutuhkan orang. Pola-pola energi itu tidak membutuhkan bentuk materi. Ia akan menembus seluruh alam. Ia dapat melingkupi anda sama sekali pada momen ini dan hati-hatilah dengan seluruh impuls-impuls lemah energi tingkat rendah yang menembus otak anda. Jika dia begitu menginginkan, ia dapat mengendalikan pulsa-pulsa itu dan kemudian mengendalikan pikiran anda. Manusia harus selalu hati-hati dengan kekuatan atau energi yang cerdas ini. Dia harus selalu memujanya.

Kesimpulan kita yang pertama adalah bahwa UFO itu berasal dari atas kerangka atau lingkaran waktu kita. Kesimpulan kedua kita adalah bahwa sumber memiliki pengetahuan yang lengkap tentang kejadian manusia dan bahkan kehidupan seseorang. Karena waktu dan ruang adalah tidak mutlak, dua kesimpulan ini adalah cocok.

Itu adalah bahwa kejadian-kejadian manusia terjadi bersamaan ketika dilihat oleh sebuah kecerdasan yang lebih besar. Jika kecerdasan yang lebih besar itu ingin berkomunikasi dengan bentuk yang yang lebih rendah, segala jenis permasalahan akan dihadirkan. Komunikasi harus dilakukan dalam sebuah cara yang akan dapat dimengerti dan memiliki arti bagi bentuk kehidupan yang lebih rendah. Sebuah kerangka referensi yangd apat diterima harus ditemukan dan digunakan.
Fenomena UFO, khususnya yang “lembut” seringkali refelektif,; yaitu, perwujudan-perwujuadan yang diamati terlihat disesuaikan dengan sengaja dan diatur untuk kepercayaan-kepercayaan individual dan sikap-sikap dari saksi. Korban diberikan informasi-informasi yang, dalam sebagian besar kasus, cocok dengan kepercayaan mereka. Para peneliti UFO yang berkonsentrasi pada sebuah aspek atau teori menemukan mereka sediri membanjiri dengan laporan-laporan yang tampaknya dapat dipercaya yang tampak menyokong teori itu.

Pengalaman John Keel dengan faktor reflektif ini membuatnya melakukan percobaan aneh yang menegaskan bahwa sebagian besar dari data yang dilaporkan adalah direkayasa dan keliru dengan sengaja . para saksi bukanlah pelakunya, melainkan hanya korbannya.

Tujuan-tujuan yang tampak dari seluruh data keliru ini adalah multifold. Banyak dari itu diartikan untuk menciptakan kebingungkan dan pengalihan perhatian. Beberapa darinya mendukung kepercayaan tertentu yang keliru tapi bertindak sebagai tangga batu pada yang lebih tinggi, kebenaran yang lebih kompleks. Generasi-generasi itu telah datang dan pergi, gembira dalam kepercayaan akan data yang salah, tidak sadar mereka adalah hanyalah penyambung belaka dalam rantai itu. Jika itu segera dimengerti, kita mungkin remuk dibawah kekuatan kebenaran. Bumi ini ditutupi dengan jendela-jendela kedalam dunia-dunia lain yang tidak terlihat. Jika kita memiliki alat untuk mendeteksi mereka, kita akan menemukan bahwa jendela-jendela ini adalah titik-fokus bagi gelombang-gelombang berfrekwensi sangat tinggi -” sinar ” dari kebudayaan kuno. Sinar-sinar ini mungkin berasal dari Orion atau Pleiades sebagai tuntutan kuno, atau mereka mungkin bagian dari kekuatan besar yang keluar dari alam ini. UFO telah memberi kita bukti-bukti bahwa sinar-sinar seperti itu ada, Sekarang, dengan pelan-pelan, kami akan memberitahukan mengapa.

Juga tampak bahwa beberapa entitas tertawa atas pengorbanan kita. Sebagaimana disebutkan sebelumnya, literatur menunjukkan bahwa fenomena itu secara hati-hati menanamkan kerangka keagamaan pada masa-masa awal, seperti halnya perwujudan modern memberi dukungan secara hati-hati kerangka referensi luar planet.

Wakil-wakil setan tahun-tahun yang lampau telah digantikan oleh ‘men in black” yang misterius. Sebuah aspek utama dari fenomena UFO adalah karena teologi dan filsafat lebih murni dari ilmu pengetahuan. Masalah UFO tidak pernah dapat diuraikan oleh ahli fisika dan ilmuwan kecuali kalau mereka adalah orang-orang yang belajar dalam disiplin ilmu yang lain-lain.

Bumi tempat sebelum manusia datang atau diciptakan. Itu sebuah titik penting untuk dipikirkan. Penduduk aslinya adalah paraphysical dan memiliki kekuatan untuk transmutation materi. Manusia merupakan penyeludup. Konflik yang tidak dapat dihindari terjadi antara manusia fisik dengan sang pemilik planet yang parafisikal.

Manusia menerima anggapan bahwa konflik ini merupakan kemarahan antara penciptanya dan sang Iblis. Titik pandang keagamaan selalu bahwa Iblis telah menyerang manusia (mencoba membersihkannya) dengan menyebabkan malapetaka atasnya. Ada bukti-bukti historis dan modern bahwa ini memang begitu.
Yang menarik bahwa ahli parapsikologi memiliki kesimpulan panjang bahwa kelumpuhan yang dialami korban; yang entitas itu mewujudkan dengan menggunakan energi dari dirinya sendiri.

Dalam arsip-arsip ratusan kasus, John Keel memiliki beberapa yang sekarang telah diselidiki oleh psikiater yang berkualitas, dalam pemuda dan pemudi yang terobsesi dengan fenomena UFO telah mengalami kunjungan menakutkan dari hantu-hantu, diikuti oleh Cadillack hitam misterius yang muncul dan menghilang dengan tiba-tiba dan mengerikan dalam pengejaran mereka pada UFO. Fenomena ini reflektif lagi dalam alam, korban menjadi lebih mengerikan lagi, perwujudan-perwujudan lain ditingkatkan. Berpikirlah mengenai itu.

Sisi lain dari Uang Logam

Ada sebuah keseimbangan dalam alam, tampaknya juga ada keseimbangan dalam gambaran UFO. Orang-orang benar-benar telah mati setelah disinari sinar gamma dan Ultraviolet dari UFO, tapi orang lain benar-benar memiliki penyakit disembuhkan oleh sinar yang sama. Literatur ilmu gaib dipenuhi dengan laporan-laporan dari jenis ini.

Kutipan untuk siapa yang mungkin khususnya dibangun untuk aktivitas-aktivitas incubus-succubus, tampak bahwa “malaikat-malaikat” dan “manusia-manusia angkasa” kita berasal dari sebuah dunia, yang dalam banyak kasus, dengan seks -dan sangat mungkin, sebuah dunia tanpa masyarakat yang teratur, sebuah dunia yang masing-masing individu hanyalah sebuah unit dari keseluruhan dan sungguh-sungguh dikendalikan oleh kecerdassan kolektif atau massa energi dari dunia itu. Dengan kata lain, makhluk-makhluk ini , atau beberapa dari mereka , tidak memiliki hak kebebasan. Mereka adalah budak. Seringkali mereka mencoba menyampaikan ini pada yang memperhatikannya dengan pernyataan-pernyataan mereka, “Kami adalah satu,” “Kami dalam perbudakan.”
Kita menghadapi sebuah tugas untuk mencoba mengisolasi fenomena UFO ini dari yang lebih besar dan “gambar besar” yang lebih penting, situasi keseluruhan dari UFO yang hanya merupakan sebuah bagian kecil.

Makhluk-makhluk elemental adalah aspek lain dari dunia yang kita hidup didalamnya. Anak-anak melihat mereka lebih dari pada orang dewasa, barangkali untuk alasan yang digambarkan sebelumnya. Catatan-catatan sejarah tentunya menunjukkan bahwa manusia-manusia kerdil selalu ada di seluruh planet ini ; yang mereka memiliki kekuatan terbang, kekuatan untuk menghilang, dan pada berbagai tingkat, kekuatan untuk mendominasi dan mengendalikan pikiran manusia. Laporan-laporan dari manusia kecil dengan kekuatan supranatural dapat ditemukan dalam hampir setiap kebudayaan.

Perwujudan-perwujudan telah menyisakan sejarah yang sama. Hanya interpretasi kita atas kejadian-kejadian itu telah berubah. Ia membawa kelahiran spiritualisme, yang berada dalam masanya pada tahun 1850 an dan 1860 an dan merupakan bentuk lain dari komunikasi antara makhluk luar bumi dengan diri kita sendiri.

Perpindahan-perpindahan UFO juga seiring dengan kasus-kasus perusakan. Ia terikat bersama-sama.

Dengan menganggap bahwa masing-masing laporan historis yang ditemukan mewakili sejumlah besar laporan-laporan yang tidak terpublikasi atau tidak ditemukan, juga sebagaimana laporan-laporan UFO saat ini mewakili kira-kira 250 penglihatan yang tidak dilaporkan atau dipublikasikan, kita dapat menyimpulkan bahwa ada sebuah kondisi perpindahan, contoh, pada tahun 182,1834,1844,1846, dan 1849. Kita juga menemukan bahwa ada sebuah perpecahan yang mengarah pada kerusakan pada tahun 1835,1846, dan 1849.

Karena abad 19 yang berkembang, laporan berkembang, dan kita dapat membuat korelasi yang lebih tepat. Sebuah perpindahan UFO pada tahun 1850, dan ada sejumlah kasus perusakan. Sebuah perusakan yang lebih besar terjadi dalam tahun 1867, mengikuti perpindahan-perpindahan UFO pada tahun 1863 – 864. Aktivitas UFO menjadi lebih hebat pada wal tahun 1870, dan ada aktivitas-aktivitas UFO yang tercatat pada tahun 1872, 1877, dan 1879. Tahun 1880 an menghasilkan sebuah ledakan besar dari seluruh jenis fenomena, termasuk menghilangnya orang-orang secara tiba-tiba. Kasus-kasus perusakan ada dalam dekade itu, khususnya dalam tahun 1883 dan 1885.

Ahli AstroFisika Morris K. Jessup menamai tahun 1877 – 1887 sebagai “Dekade yang Mengherankan” setelah penilaian jurnal astronomi pada masa itu. Orang-orang astronomi membukakan beberapa penemuan selama tahun-tahun itu.

Satelit-satelit Mars yang tidak diamati sebelumnya dapat terlihat pada tahun 1877, kawah baru terlihat di atas bulan itu, segala macam benda-benda aneh melintasi atmosfer tertingginya.

Fenomena yang tidak disadari perlu dikaji secara ektensif karena banyak aspek darinya yang berhubungan langsung pada fenomena UFO. Dalam keduanya, anda akan menemukan kontradiksi yang sama. Tampak terlihat ada dua kekuatan baik dan jahat yang bekerja. Pemeran yang baik melindungi orang-orang dengan pikiran-pikiran yang mau menerima dan membawa mereka kedalam keadaan tidak sadarkan diri, dan yang jahat menggunakan metode yang sama untuk merusak pikiran korbannya dan bahkan melakukan pembunuhan secara tidak langsung. Sejak kejadian-kejadian jenis ini dapat dilacak melalui sejarah, tampak kemungkinan bahwa kekuatan-kekuatan ini selalu ada di planet ini. Apakah makhluk luar planet itu sungguh-sungguh peduli dengan kita? Ada banyak bukti yang menyatakan bahwa mereka tidak peduli. Mereka hanya peduli pada perluasan bahwa kita dapat membawa teka-teki mereka.

Terdapat cerita-cerita bohong yang tidak terhitung pada akhir 150 tahunan, dan banyak dari ini seiring dengan cerita-cerita bohong UFO. Dalam Ufologi, kita harus memuat dengan balon udara panas para remaja, dan dalam fenomena fisika kita harus mencemaskan mengenai batu-batu api remaja di rumah-rumah. Terdapat, bagaimanapun, lebih banyak penglihatan UFO dari pada balon-balon plastik. Terdapat juga lebih banyak entitas luar planet dari pada ahli agama atau peneliti UFO yang memimpikannya.

Makhluk-makhluk bersayap raksasa, biasanya digambarkan tanpa kepala, adalah bagian integral dari fenomena UFO. Bentuk-bentuk manusia bersayap telah terlihat terbang di banyak daerah di dunia ini. John A. Keel menulis sebuah buku yang disebut “ramalan mothman” dan Gray Barker sebuah buku yang disebut “Jembatan Perak” yang masuk ke dalam beberapa detail. Mereka biasanya menggambarkan sebagai pemilik mata merah berapi-api dalam pundaknya.
Pada tanggal 13 Mei 1917, tiga gadis di Portugal berada dalam padang rumput di suatu tempat yang disebut Cova da Iria diluar Fatima, Portugal, ketika mereka melihat sebuah kilatan cahaya di langit yang bersih. Mereka lari berlindung dibawah sebuah pohon, mereka berpikir itu adalah petir. Ketika mereka mencapai pohon itu, mereka berhenti dalam keheranan karena hanya tiga kaki diatas pohon itu, sebuah bola cahaya terang melayang-layang. Dalam bola ini ada sebuah entitas berpakaian jubah putih yang berkilauan dengan wajah bercahaya yang menyilaukan mata.

Ia menyatakan bahwa ia adalah dari surga, dan meminta gadis-gadis itu datang kesana pada tanggal 13, selama enam bulan berturut-turut. Pada tanggal 13 Oktober 1917, kira-kira 70.000 orang-orang telah berkumpul di tempat itu. Tiba-tiba kelompok itu menjerit, karena ada sesuatu yang datang dari awan: sebuah piring perak besar yang berputar cepat ke arah kelompok itu . Ia tampak berubah warna, melalui spektrum itu. Putaran ini berlanjut sampai sepuluh menit. Beberapa mil dari sini, orang-orang lain juga melihat benda yang sama.

Kejadian di Fatima bermaksud dan dengan sengaja melakukan demonstrasi. Sebagian besar peramal di Fatima telah menulis ini dan menyegel dalam sebuah amplop dan mengirimkannya ke Vatican. Mereka dianggap membukakan pikiran pada dunia dalam tahun 1960. Rahasia Fatima? Seorang Paus telah dibunuh setelah 30 hari di Kantornya ketika Vatican menganggap dia akan mengungkapkan itu. Itu dikatakan adalah sebuah ramalan dari akhir dunia ini.
Kejadian yang sejenis ini bertempat di Garabandal, Jerman, tanggal 2 Juli 1961. Bahkan lebih mengejutkan, di sebelah kanan Entitas itu mereka dapat melihat “sebuah bujursangkar api berbingkai sebuah segitiga dengan sebuah mata dan beberapa tulisan. Hurufnya dalam naskah Oriental kuno.” Mata Ketiga. Bukankan kita telah mendengar itu seblumnya? Ingatlah bangsa dari Mata Ketiga -MIB, dan sebagainya ?

TAMBAHAN OLEH PENULIS

Dorongan Gravitasional

Saya telah mengambil ini dalam menjelaskan beberapa hal pada anda. Saya mungkin juga membahas subyek favorit saya -dorongan gravitasional. Tempat terbaik untuk mulai adalah dengan usaha-usaha dari seorang kenalan pribadi saya bertemu di Inggris – Mr. J. R. Seal. Penyelidikannya kedalam kekuatan gravitasional telah membuktikan begitu nyata -dia melakukan itu dan saya ingin memberitahu anda mengenai itu.

Pada tahun 1949, dia dipekerjakan oleh Midlands Board sebagai seorang penyusun elektronika. Dia sangat antusias dalam bidang listrik, meskipun dia tidak memiliki pendidikan formal pada topik lain dari yang dibutuhkan oleh pekerjaannya. Tanpa dirintangi dengan pemikiran-pemikiran konvensional mengenai listrik, dia melakukan penyelidikannya sendiri dalam topik itu. Selama bekerja atas motor-motor listrik dan generator, dia menemukan bahwa sebuah kekuatan elektromotif kecil (EMF) dihasilkan oleh bagian-bagian logam pemutar-negatif mengarah keluar dan positif mengarah axis rotasional.
Pada tahun 1950, dia mecoba dengan merotasikan cincin-cincin kecil dan mengukur EMF dengan sebuah pengukur konvensional. Dia juga menemukan bahwa ketika cincin berputar bebas dan tidak ada arus listrik yang diambil, rambutnya berdiri. Kesimpulannya adalah bahwa elektron-elektron bebas dalam logam itu diputar keluar oleh Gaya Sentrifugal yang dihasilkan oleh Medan Statis dalam logam itu. Dia kemudian memutuskan membangun sebuah generator dengan prinsip yang sama. Ia memiliki sebuah piringan rotor tersegmentasi, menembus elektromagnet pada sekelilingnya. Elektromagnet itu mendapat energi dari rotor itu dan ditujukan untuk memperkuat EMF.

Pada tahun 1952, generator pertama telah disusun dan berdiameter kira-kira tiga kaki. Ia diuji secara terbuka oleh Searl dan seorang temannya. Angker dinamo itu di set dalam gerakan oleh sebuah mesin kecil. Alat itu menghasilkan energi listrik biasa, tapi dengan potensial yang sangat tinggi.Pada kecepatan relatif rendah dihasilkan potensial listrik kira-kira 105 volt, sebagaimana ditunjukkan oleh medan statis di sekelililing benda itu. Yang sungguh-sungguh mengherankan kemudian terjadi. Ketika masih berputar, generator terangkat dan mencapai ketinggian kira-kira 50 kaki di atas tanah, memecah kesatuan antara dirinya dengan mesinnya. Di sini dia diam selama sesaat, masih berputar dan mengelilingi dirinya sendiri dengan sinar berwarna merah jambu. Ini menunjukkan ionisasi udara pada tekanan kira-kira 103 mm.Hg. Yang lebih menarik adalah efek sampingnya, menyebabkan penerima-penerima radio lokal berbunyi dengan sendirinya. Akhirnya, generator itu terakselerasi pada kisaran yang fantastis dan dianggap telah masuk ke angkasa.

Sejak hari itu, Searl dan lainnya membuat beberapa pesawat terbang yang lebih kecil, beberapa yang hilang dengan cara yang sama., dan telah membangun sebuah bentuk pengendali. Pesawat yang lebih besar dibangun -beberapa berdiameter 12 kaki dan dua buah berdiameter 30 kaki.

Sesaat setelah mesin tersebut telah melalui sebuah ambang voltage potensial tertentu, energi keluaran melebihi inputnya. Energi keluaran itu tampaknya menjadi tidak terbatas. Kami membuat beberapa pengukuran ketika saya sedang ada di sana, dan sejauh yang dapat saya lihat, keluarannya mendekati 1013 sampai 1015 watt. Di atas apa yang tampak menjadi ambang potensial, beberapa 1013 volt, generator dan bagian-bagian yang menyertainya menjadi bebas kelembaman. Ada juga beberapa “tangkapan materi” selama akselerasi jauh dari tanah, karena ia bermaksud mengambil “lempeng kecil” dengannya ketika ia pergi.

Manganalisa apa yang terjadi adalah mudah. Apakah yang dilakukan Generator adalah menempatkan sebuah “tegangan” pada ruang sekelilingnya. Ruang itu pecah untuk memberikan magnetisme untuk mengurangi ketegangan itu, tapi energi yang dihasilkan diserap oleh generator, yang menguatkan medan itu.
Seharusnya dicatat pada titik ini bahwa hanya sejumlah kecil susunan ruang menembus pesawat, dan bahkan jumlah yang lebih kecil diubah untuk energi. Bagaimanapun, saya telah menemukan bahwa perubahan kecil dalam kekuatan ether membawa efek fisik yang besar. Ia telah ditunjukkan dan saya terkesan dengan itu.

Akhir-akhir ini, Mr. Searl memiliki (1987) kol dalam generator untuk penemuannya, ketika dia mulai membangun kekuatannya sendiri untuk rumahnya sendiri. Sekarang dia tidak memiliki rumah yang sangat besar, tapi Utility Board tidak menyukai kenyataan bahwa mereka telah kehilangan monopolinya. Sekarang dia tinggal di Birmingham dibawah sebuah nama samaran. Sederhana khan?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s