LAPORAN KRILL [4]

“Alam Hantu”

(p222) Kemampuan untuk mewujudkan gagasan mental adalah tidak diketahui. Anggapan satu makhluk membuat sebuah bidang dengan pikiran bahwa itu cukup kuat untuk menarik partikel-pertikel bermuatan besar. Partikel-partikel itu nyata tapi tidak stabil dalam kelompoknya karena kestabilan bergantung atas komponen mental selanjutnya.
(p223)Aspek fisik dari UFO dan fenomena lain dalam medan magnet.
(p124) Jika seluruh kejadian-kejadian UFO merupakan pertemuan yang tak disangka-sangka, seseorang harus mendapat sebuah rekaman film atau sekumpulan gambar-gambar beberapa tahun yang lalu. Satu-satunya cara bahwa episode-episode itu dapat di diatur sehingga mereka menghasilkan misteri adalah bagi entitas-entitas yang memiliki pengetahuan maju mengenai situasi sebelum ia terjadi.
(p117, merujuk John Keel)Tugas entitas-entitas ini untuk mengusahakan kepercayaan dalam berbagai kerangka kerja referensi, dan kemudian mereka menciptakan wujud baru yang mendukung kepercayaan ini.
(p120)Rasa sakit adalah biasa setelah pertemuan tertutup dengan beberapa makhluk itu.
(p122) Guy Underwood mengklasikfikasikan arus geomagnetis utama kedalam tiga kelas, yaitu garis air, aquastats, dan garis lintasan. Beberapa sinyal magnetis tampak sebagai spiral, yang lainnya adalah linear. Gnats dan lalat mengerumuni pola-pola magnetis di atas.

“Makhluk Luar Planet di antara Kita”

(p2-3)Pada beberapa kejadian setelah UFO pada suatu tempat, ditemukan bahwa target dari itu telah berubah, dan perang-perang telah berganti.
(p3)Pada tanggal 22 Juni 1980 sebuah UFO yang berdiameter 10 mil dilaporkan di atas daerah minyak Kuwait.
(p4) pada tanggal 30 Juli 1985, sebuah UFO di atas Mongolia yang berdiameter 10 km dilaporkan di selatan. UFO itu terlihat oleh Jet China dan dilaporkan dalam “Japan Times.” Amerika serikat tidak mempedulikan laporan ini.
(p8)JANP-146 menetapkan maksimal 10 tahun dipenjara, dan 10,000 Dollar denda bagi siapapun dalam kewenangan pemerintah, yang membuat pernyataan-pernyataan umum yang tidak berdasar mengenai fenomena UFO. Dinas Rahasia Inggris juga membuat kebijaksanaan yang serupa.
(p9)Banyak rute UFO berbentuk sebuah segitiga sama kaki.
(p16) Pada tanggal 14 September 1978, sebuah UFO sebesar sebuah pulau melintas di atas Itali, dan di atas Roma pada tanggal 15 dan 16 Sepetember. Komentar : Ini adalah dua minggu sebelum Paus John Paus yang saya temukan meninggal dalam keadaan yang mencurigakan. Dia dibunuh antara 28 sampai 29 september. Autopsinya membingungkan. Muncul rumor bahwa dia bermaksud mengumpulkan pesan Fatima pada tahun 1917.
(p20) UFO meluncur dengan cepat di siang hari pada kecepatan yang tidak dapat terlihat.
((p22) Seseorang yang memiliki pengalaman CE biasanya memiliki pengalaman yang lain.
(p24) Tidak ada dasar untuk mendukung patologi psikiatris untuk saksi-saksi UFO.
(p24) Dr. Brian T. Clifford(Pentagaon) mengumumkan pada tanggal 5 Oktober 1982, bahwa hubungan antara warga Amerika Serikat dengan makhluk luar planet di atas kendaraan mereka adalah illegal. Judul 14, Bagian 1211 dari Kode Undang-undang Federal (di pakai tanggal 16 Juli 1969, sebelum peluncuran lunar yang pertama) mengatakan bahwa siapapun yang bersalah dalam hal ini akan menjadi burunan kriminal yang harus dipenjara selama satu tahun dan didenda sebesar 5,000 Us Dollar. Administrator NASA diberi kuasa untuk mendefinisikan DENGAN atau TANPA MENDENGAR bahwa seorang telah diekspos sebagai ET dan dikarantina di bawah penjagaan militer, yang tidak dapat dirusak, bahkan oleh permintaan pengadilan.
(p89) Mars memiliki sebuah sejarah fenomena pemondok sementara.
(p90) Noda-noda cerah pada Mars dilaporkan oleh Ahli Astronomi pada tahun 1890, 1892, 1900, 1911, 1924, 1937, 1952, 1954, 1967, dan 1971. Penyebarannya adalah tidak acak. Noda-noda yang sangat gelap, pemondok sementara dalam alam, dilaporkan di atas Mars pada tahun 1925, 1952, dan 1954.
(p93)Kira-kira 30% korban penculikan dapat mengingat pengalaman-pengalaman tersebut tanpa regresi hipnotis. 66% korban penculikan sedang sendirian ketika mereka diculik.
(p94) Beberapa korban penculikan tidak kembali tapi hilang selamanya atau ditemukan meninggal setelah bertemu UFO.
(p25) Catatan-catatan dari peperangan antara Orang Assyiria dengan Yahudi pada tahun 687 S.M. menunjukkan bahwa “sebuah ledakan dari surga” merubah tubuh dari 185.000 orang Assyiria menjadi abu tapi pakaiannya tetap utuh.
(p145)Morris K. jessup meninggal dalam keadaan misterius setelah sebuah salinan bukunya “Case for the UFO” dikirimkan pada Kepala kantor Penelitian kelautan (ONR) di Washington.
(p146 – Komentar-komentar dari buku “Case for The UFO”)
. Jatuh dari langit daging, darah, reptil, dan lain-lain yang seperti makanan yang membusuk atau hasil pembersihan tangki kotoran.
. Komentar-komentar menggambarkan dua ras angkasa yang berbeda yang membagi planet dengan kita tanpa sepengetahuan kita. Mereka bukan pendatang -mereka telah tinggal lebih lama dari kita. Mereka merasa lebih tenteram di samudera.
. Manusia-manusia kecil dikeluarkan oleh sebuah ras ular yang hanya dikenal sebagai “S-men.” S-men adalah sangat rakus pada daging merah, sangat materialistis, dan tamak akan kekuatan. Komentar : bersuara seperti the Deros of Shavarian.
(p147) Terimakasih pada Allen Dullen yang berpasangan dengan Reinhard Gehlen, Polisi nazi itu dipindahkan ke dalam sistem Amerika Serikat sebagai CIA, tanpa sepengetahuan warga Amerika.
Komentar : Mengingat Reagan meletakkan rangkaian bunga di atas kuburan-kuburan dari para polisi negara pada ulang tahun ke 40 WWII?
(p147)Merujuk tindakan Proteksi Identitas Intelijen pada tahun 1981 : kebebasan berbicara mengenai selain CIA. Beberapa klaim bahwa kemah-kemah konsentrasi telah dibangun. Aktivasi disahkan oleh Executive Order Rex 84. REX selanjutnya dilakukan pada tahun 1988.
(p148)Jessup : “Saya percaya bahwa susunan angkasa berdiameter 5-10 mil adalah cukup besar untuk menghasilkan polisi-polisi langsung yang cerdas.”
(p150)Dugaan komentar Alien dalam edisi yang dibubuhi keterangan dari “Case for the UFO” : “Manusia membeku tanpa bantuan menjadi mangsa yang bagus.”
(p151) Dr,. James E. McDonald berpikir bahwa Komisi Energi Federal sedang menghindari bukti-bukti mengenai keterlibatan UFO dalam ganguan energi total yang melumpuhkan New York pada tanggal 13 Juli 1965 dan berani mengatakan begitu di depan Komite Kongres.
(p52)Pada tanggal 13 Juni 1971, James E. McDonal ditemukan meninggal dalam keadaan misterius, ditembak melalui kepalanya dengan sebuah pistol dari sampingnya.
(p153)Pembunuhan diduga sebagai bunuh diri merupakan salah satu dari kemampuan CIA yang terkenal.
(p153) Ada dokumentasi menyarankan bahwa di antara operasi-operasi tersembunyi prioritas tinggi CIA adalah yang mendatangkan Heroin pada Mafia. “Perang dengan obat” sebenarnya sebuah perang atas penyalur obat ketidaktergantungan yang merupakan sebuah ancaman pada monopoli mafia. Komentar : Cara lain untuk menundukkan populasi itu atau membatasi yang tidak diinginkan?
(p156) Pembunuhan Karen Silkwood diduga sebagai kecelakaan sendiri.
(p159)George Adamskee, orang yang berhubungan dengan UFO pada tahun 1950 an memiliki sebuah pasport pemerintah khusus. Mungkin agen CIA.
(p126) Meskipun penculikan-penculikan dilaporkan di Inggris sekitar 1904 -1905, operasi skala besar baru dimulai di sana pada tahun 1973.
(p163) Seorang peternak dan anaknya melihat sebuah UFO sebesar sebuah hotel yang diiringi dengan empat buah yang lebih kecil. Berbentuk segiempat dengan panjang 300-400 kaki dan lebar 60 kaki. Sebuah helikopter mendekatinya dan masuk ke dalam sebuah UFO yang kecil.
(p163)Kendaraan-kendaraan hantu tampak di jalanan, mengikuti orang-orang, dan menghilang.
(p163)Seorang peternak dan isterinya melihat sebuah UFO dari jarak 5/8 mil dan melaporkan bahwa dua pesawat tambahan muncul dari benda berbentuk telur itu.
(p164) Tampaknya UFO memiliki kemampuan untuk menghilang.
(p164) Penampakan sebuah kaki besar sebelum seorang saksi mata.
(p164)Menghilangnya kaki besar sebelum saksi yang melihatnya dengan senapan 16-M pada titik kosong ke dalam perutnya.
(p166) Pada tanggal 21 Agustus 1975, seorang kepala polisi sedang mengejar sebuah helikopter tak bertanda dalam pesawatnya di Barat Daya Nebraska pada 0430 ketika cahaya-cahaya atas helikopter itu pergi dan hanya sebuah peluru satu-satunya benda yang terlihat di atas tanah itu.
(p166) Tentang waktu pencacatan mulai 1973, sebuah cabang baru ilmu pengetahuan mulai berkembang -Biogeokimia-analisa mineral dan kandungan minyak dengan analisa jaringan hewan-hewan herbivora.
(p168)Seorang wanita tua di Arkansas di tahun 1979 melukai dirinya sendiri dan terpotong selama musim gugur. Luka-luka itu diobati oleh dua alien, yang memberinya sebuah lembaran logam dengan piramid dan enam bintang menunjuk padanya. Alien-alien itu memberitahu dia mereka mengkonsumsi sari buah (jus) tapi tidak sama dengan yang dikonsumsi manusia. Sepuluh hari kemudian, dia keluar mencari anjingnya dan melukai seekor kuda yang berbaring disisinya tanpa sadar.

Dua laki-laki berpakaian putih, seperti ahli bedah, sedang bekerja atas kuda itu. Ada dua helikopter angkatan udara di parkir, dua laki-laki dengan seragam Angkatan Udara, dan dua alien yang sama yang telah membantunya setelah dia jatuh. Perempuan dilukai oleh kelompok itu dan dia diangkut oleh sebuah helikopter yang memancarkan cahaya biru padanya yang membakar pakaiannya. Bantuan datang ketika helikopter itu mundur, dan dia dibawa pada rumah sakit lokal. Orang-orang yang bukan staff rumah sakit itu menanyainya. Setelah itu, dia diusik sepanjang waktunya oleh orang-orang yang mengajukan pertanyaan padanya, mengulangi pertanyaan-pertanyaan yang sama. Pasangan itu berpindah pada sebuah negara bagian yang berbeda. MUFON mulai menyelidiki kasus ini, tapi sampai tahun 1986 belum membuat kesimpulan umum. Riset kedalam kasus tersebut mulai pada tahun 1980.

(p171)Sampel-sampel jaringan diambil dari sebuah bangkai menyatakan keberadaan chlorpromazine, sebuah obat untuk mengurangi kegelisahan
(p171 dikomentari oleh Gabe Valdez)” Siapapun yang melakukan pencacatan-pencacatan ini adalah sangat terorganisasi dan memiliki banyak sumber daya.”
(p172)Dasar-dasar teori biogeokimia untuk pencacatan-pencacatan ini menolak mancatat kenyataan bahwa pencacatan-pencacatan itu terjadi di seluruh dunia.
(p174) Ketika agen FBI Rommel diberi 50K Dollar untuk menyelidiki pencacatan di sebuah distrik di New Mexico, seluruh pencacatan di distrik itu terhenti selama satu tahun.
(p177)Laporan Condon, Laporan Rommel, dan Laporan Warren seluruhnya memiliki kemiripan.
(p177)Manusia cenderung mencegah munculnya kenyataan-kenyataan yang tidak menyenangkan mungkin membuat entitas-entitas parasitis itu “menggarap kita”.
(p178) Seekor sapi muda ditemukan yang memiliki anak yang belum lahir yang dipindahkan dengan merusak kantong plasenta.
(p181) Senat Amerika Serikat menemui Pentagon pada tahun 1968 selama dengar pendapat senat mengenai UFO
(p200)Dalam sebuah surat yang tidak diketahui pengirimnya pada sebuah paper Denver pada tanggal 8 April 1983, diberitahukan bahwa pencacatan-pencacatan itu dilakukan tim rahasia pemerintah yang disebut Delta. Bagian-bagian hewan digunakan untuk menguji pengaruh perang kuman dan racun (Cyanide dan dioxin). Mereka mengujinya pada orang-orang sipil di Amerika. Pengujian ini dihubungkan dengan helikopter -helikopter hitam. Helikopter-helikopter digunakan untuk mengangkut heroin dan kokain. Markas-markas Delta dikatakan seluruhnya dibawah tanah pada pemukiman-pemukiaman Indian. HQ untuk operasi-operasi dan dimana beberapa helikopter bermarkas 28 mil di timur Albuquerque pada I-40, kemudian 14 mil utara di atas sebuah jalan kotor menuju Pemukiman Indian Laguna. Komentar : usaha disinformasi?
(p204, cerita UPI, 2 Februari 1984) Dr. james Womack pada Univesitas A & M Texas mengumumkan penemuannya bahwa manusia berbagi kromosom-kromosom yang “benar-benar cocok” dengan sapi. Kecocokan yang sempurna adalah dengan porsi pasangan kromosom ke-21, sebuah untaian diketahui membawa sifat-sifat gejala Down atau Mongolisme, sehubungan dengan pelambatan mental. Dr. Womack mengatakan, “Kita secara umum pasti memiliki lebih banyak lagi dari pada yang diyakini sebelumnya.”
(p205, akhir 1984) Sebuah temuan terbaru atas pemandangan nutrisional adalah protomorphogens, atau yang berhubungan dengan kelenjar-berkisar pada kelenjar-kelenjar sapi. Jika seseorang mengambil ini selama satu tahun anda akan merasa ketagihan dengan mereka. Kelenjar anda sendiri berhenti memproduksi hormon. Banyak EBE yang tidak memiliki saluran-saluran dan kelenjar-kelenjar. Dalam beberapa klinik kanker, kelenjar-kelenjar ini digunakan untuk mengobati korban-korban kanker, dan itu merupakan kelenjar dari janin-janin manusia.
(p206) Apa yang terjadi dengan pencacatan akan membuat perhatian dalam istilah manusia jika lokasi dari ternak yang digembalakan itu adalah penting, atau pada bagian-bagian yang diambil dapat digunakan secara geobiologis.
(p208) UFO merupakan : Makhluk luar planet bumi, makhluk antar dimensi dan penjelajah waktu.
(p208) Beberapa UFO bertingkah laku seperti jika UFO itu sendiri merupakan sebuah organisme hidup. Komentar : merujuk pada buku Trevor James “Sky Creature,” untuk diskusi-diskusi mengenai aeroform biologis, mengenai “piring Terbang di Etibiraa,” oleh Wendell Stevens untk sebuah diskusi mengenai topik itu.
(p208) Entitas-entitas dengan sifat-sifat seperti cyborg, memiliki ciri-ciri mekanis dan biologis, dalam laporan-laporan.
(p208) Aneh bahwa diantara virus-virus terdapat beberapa yang mirip dengan UFO, seperti T. Bacteriovage. Apakah beberapa UFO memiliki kemampuan untuk berjalan dalam dimensi mikro dari virus? Komentar : dalam disiplin Yoga tercatat kemampuan untuk menjadi besar atau kecil.
(p209) siapapun dengan akses lebih banyak pada dimensi yang lebih banyak dari yang telah kita akses untuk dapat menghindarkan investigasi-investigasi kita yang sangat terencana.
(p210)Rakyat kita telah melupakan keberadaan makhluk-makhluk cerdas lainnya di alam ini.
(p211)Pemikiran bahwa homo sapien itu unik menjadi tidak dapat dipertahankan lagi.

Baik, jika ini tidak cukup, marilah memeriksa dugaan-dugaan dasar yang dikumpulkan oleh Gary Stollman ketika dia memberikan sebuah senjata BB kosong pada David Horowitz pada saluran 4 KNBC. Los Angeles pada bulan Oktober 1987. Gary berpikir bahwa dia sendiri yang mengetahui ini, dan putus asa untuk menyadarkan masyarakat mengenai apa yang dia ketahui. Untuk singkatnya, saya akan segera merangkumkan dugaan-dugaan itu dan membuat komentar-komentar dimana saya ingin melakukan itu :

  • Ayahnya secara fisik sebenarnya adalah sebuah seorang clone yang dibuat oleh CIA dan pasukan Alien.
  • Kloning merupakan sebuah bagian dari sebuah alur untuk menggulingkan pemerintah Amerika Serikat.
  • CIA mengurusi rumah sakit-rumah sakit mental.
  • Telepon-telepon diputus pada Rumah Sakit Psikiter Rohlman di Cincinnati selama 48 jam setelah kedatangannya.
  • Seorang bekas pegawai CIA melakukan wawancara di radio KPFK dimana dia memberitahu pendengar bahwa CIA telah menyeret kapal-kapal bekas melalui pelabuhan New York yang merupakan naiknya penyakit.
  • CIA mungkin telah menciptakan virus AIDS untuk membersihkan pupulasi gay. Komentar : hmmm, dimana kita telah mendengar itu sebelumnya?
  • CIA membunuh John F. Kennedy dan 22 saksi-saksi yang mati dengan dua tahun. Komentar : Hmmm, saya telah mendengar itu juga.
  • Dia menuntut agar Angkatan Udara mengungkapkan seluruh informasi mengenai UFO
  • Dia menuntut agar informasi mengenai Hanger 18 di Wright-Patterson[AFB] diungkapkan.
  • Dia menceritakan bahwa dia berbicara pada seorang gadis di Florida Junior Colege yang memberitahu dia bahwa tujuh temannya telah “diganti”
    CIA tidak mempercayai orang-orang komputer
  • Orang-orang di Optimist Boys School di Pasadena direkrut oleh orang lain dan diberikan akte kelahiran dan ID palsu.
  • Ada sebuah kelompok rahasia yang dipimpin oleh staff Presiden
  • Ada makhluk-makhluk dengan kekuatan untuk teleportasi seketika itu juga dan melakukan hal sama pada yang lain; siapa yang dapat membaca dan mengendalikan pikiran, dan memindahkan materi pada bentuk lain dan membuatnya lagi.
  • Dia meminta penyelidikan kongress dan perlindungan pemerintah federal.
  • Dia menyatakan bahwa dia tidak akan membahayaan siapapun dengan sebuah senjata BB kosong.

Baik, apa yang anda pikirkan? [Nama asli dihapus, diganti dengan kata “MUFON”]Menghubungi pengacara Stollman pada bulan Desember 1987, dan memberitahu dia bahwa beberapa dari apa yang telah dikatakan Gary mungkin benar. Pengacaranya cepat membuat dia sendiri langka.
Untuk anda yang selalu memperhatikan berita-berita, Presiden (Reagan) telah mengatakan beberapa hal yang sangat menarik dalam beberapa pidatonya pada murid-murid Fallston High School di Fallston, Maryland, pada tanggal 4 Desember 1985, dia mengatakan :

“Saya tidak dapat tapi —sebuah titik dalam diskusi kia dengan Sekretaris Jenderal Gorbachev-ketika anda berhenti berpikir bahwa kita semua adalah anak-anak Tuhan, dimanapun kita hidup di dunia ini, saya tidak dapat membantu tapi berkata padanya, hanya berpikir bagaimana mudahnya tugasnya dan tugas saya mungkin dalam pertemuan-pertemuan ini yang kita lakukan jika tiba-tiba ada sebuah ancaman pada dunia ini dari beberapa spesies lain dari planet lain di alam ini. Kita telah melupakan seluruh perbedaan-perbedaan lokal dan kecil yang dimiliki oleh negara-negara kita dan kita akan menemukan sekali dan untuk seluruh yang kita sunguh-sungguh semua manusia di atas bumi ini bersama-sama. “Baik, saya tidak menganggap kita dapat menunggu beberapa ras alien turun dan mengancam kita …”

Pada Pertemuan Umum PBB ke 42, tanggal 21 September 1987: “Dalam obsesi kita dengan antagonisme saat ini, kita seringkali lupa berapa banyak unit-unit seluruh anggota kemanusiaan. Barangkali kita membutuhkan beberapa ancaman universal dari luar untuk membuat kita mengakui pertalian ini. Saya kadang-kadang berpikir betapa cepatnya perbedaan-perbedaan kita akan lenyap jika kita menemukan ancaman alien dari luar dunia ini. Dan kemudian, saya bertanya pada anda, bukankah alien sudah berada di antara kita? Apa yang dapat menjadi lebih banyak alien pada aspirasi-aspirasi universal dari rakyat-rakyat kita dari pada perang dan ancaman perang?”

Komentar : tampaknya Reagan tidak menyatakan bahwa perang bukan alien pada aspirasi perdamaian -itu selalu ada di sini.
Apakah Reagan mengetahui sesuatu yang kita tahu tapi masyarakat umum tidak mengetahui mengenai apa yang sedang terjadi dan apa yang akan terjadi dalam lima tahun ke depan?

Tipe-tipe Umum dari Entitas-entitas

Grey 1 : Tinggi 3.5 kaki, mata besar dan miring. Teknologi pemujaan dan tidak peduli dengan kita, Tipe ini diperkenalkan dalam “Communion” oleh Strieber.

Grey2 : Penampakan sama secara umum, meskipun memiliki sebuah susunan jari yang berbeda dan wajah yang berbeda. Lebih modern dari Grey Mereka memiliki tingkat perasaan pasif. Tidak diketahui jika mereka membutuhkan sekresi seperti Grey1.

Grey 3 : Tipe dasar yang sama. Bibir yang tipis. Patuh pada dua tipe di atas.

Entitas-entitas lain yang diketahui sering ke planet ini :

Blond/Swede/Nordic : Dikenal dengan beberapa dari nama-nama ini. Mirip dengan kita. Rambut pirang, mata bitu. Tidak melanggar hukum untuk membantu kita. Hanya akan menghalangi jika aktivitas Grey akan mempengaruhi bagian-bagian lain dari alam ini.

Interdimensional : Entitas-entitas yang dapat mengambil beberapa bentuk. Pada dasarnya sebuah alam keadilan.

Short Humanoid : Tingginya 1.5 sampai 2.5 kaki, kulit kebiru-biruan. Sering terlihat di Mexico dekat Chihuahua.

Hairy Dwarfs : Tinginya 4 kaki, beratnya kira-kira 35 pound. Berbulu. Netral. Menghormati kehidupan intelijen.

Very Tall Race : Tampak seperti kita tapi tingginya 7-8 kaki. Bersatu dengan Swede.

Nordic Clone : Tampak persis dengan kita dengan kulitnya yang agak abu-abu. Mereka adalah pejantan yang diciptakan oleh Grey. Mentalitas seperti anak-anak.

Men-in-Black(MIB) : Berkulit seperti buah zaitun. Mata yang sensitif pada cahaya.Mata memiliki puil-pupil vertikal. Kulit yang sangat pucat dalam beberapa jenis. Tidak dapat menyesuaikan diri pada pola-pola sosial kita. Biasanya menggunakan pakaian hitam, mengendarai mobil-mobil hitam, dan memakai kaca mata. Dalam kelompoknya mereka seluruhnya memkai pakaian yang serupa. Mereka tidak dapat menangani sebuah “kurva bola” psikologis atau interupsi pada rencana mereka. Seringkali mengancam saksi-saksi UFO dan berkedok sebagai pegawai pemerintah. Sama dengan CIA kita, dari galaksi lain.
Meskipun terdapat 40 atau lebih tipe-tipe alien yang diketahui yang mendatangi dunia kita pada saat ini, ini adalah tipe-tipe yang paling umum terlihat.

Kutipan informasi dari : “UFO Contact from Undersea,” Sacchez/stevens bagian 1 : Bagian Regresi Informasi berikut ini datang setelahnya :
Pelaku dibawa pada satu dari tiga markas piramid. Dua markas piramid adalah dibawah laut, satu di atas daratan. Pelaku dibawa pada markas antara Berin dan Santiago di Pantai Chile. Markas bawah air lainnya adalah dalam Atlantik dalam sebuah lokasi yang tidak dijelaskan. Markas itu dimasuki melalui sebuah terowongan bawah air. Alien-alien itu menyatakan bahwa mereka telah ada di sana selama 36 bulan pada saat itu.
Alien memberitahu pelaku bahwa terdapat enam orang lain yang telah dihubungi oleh para alien itu.
Pelaku menyatakan bahwa alien-alien itu menyatakan bahwa mereka pada akhirnya akan membuat diri mereka sendiri mengenal dunia ini.
Alien-alien menyatakan bahwa mereka mengendalikan orang-orang China dan mereka telah melengkapi orang China itu dengan sebuah peralatan yang dapat “melumpuhkan kota-kota dengan sempurna.”

Alien-alien menyatakan bahwa peralatan itu akan menyebabkan sebuah perubahan yang “akan menjadi sesuatu yang dunia tidak dapat menunggunya”. Orang China itu adalah untuk membangkitkan perubahan tertentu, dan yang dalam perubahan itu “orang-orang yang tidak setuju akan lenyap.”
Pelaku ingat melihat pemandangan (masa depan) mengenai orang-orang yang berlari di sepanjang jalan dan sebuah bencana sedang datang.
Detail-detail tentang terowongan bawah air digambarkan sebagai dinding air bukan batu. Pesawat itu tiba-tiba membangkitkan sebuah medan energi yang mengahantam mundur air itu.

Peralatan-peralatan diduga diletakkan dalam kepala pelaku oleh alien. Sinar x tidak menghasilkan apapun.
(Sesi 3)
Hubungan pertama dengan kelompok-kelompok alien ini mulai 4000 tahun yang lalu.
Telah ribuan tahun sejak kelompok ini terakhir kali turun ke bumi.
Jika kemajuan di bumi tidak berlanjut, alien-alien akan menggunakan demonstrasi-demonstrai yang lebih kuat untuk memperoleh titik melawan yang kita pasti memiliki perdamaian dan kemajuan.

Pelaku diinterogasi selama 15 hari setelah kejadian oleh Keamanan Amerika Serikat dan Pelayanan Intelijen.
Informasi dari para alien juga dilakukan dengan ” sebuah kekejian dalam rencana-rencana tertentu di bumi telah direncanakan.”
Pelaku berumur tujuh tahun ketika hubungan pertama dengan alien terjadi.
Alien memiliki kemampuan untuk melenyapkan pesawat mereka.

Alien menyatakan bahwa kita seharusnya berhati-hati pada kelompok alien lain yang akan hadir, tapi jika mereka mengejar “benda-benda jahat melawan kami mereka dapat melakukan dua hal. Mereka dapat merusak planet ini dengan kesewenang-wenangan yang sama yang planet ini telah, atau atas kebalikannya, mengangkut kita seluruhnya dalam satu operasi yang akan membutuhkan waktu tidak lebih dari 20 menit dari waktu kita. Mereka dapat terlihat atau tidak, sesuai dengan apa yang mereka pilih.”

[sic] Risalah merujuk kawin silang yang lain dari alien-alien yang telah melakukan kewajiban atas bumi.
Alien berbicara mengenai bagian-bagian lahan yang besar dan kota seluruhnya akan lenyap. Kota Mexico dan kota-kota besar lainnnya.

Sejarah dan Operasi Trojan Horse

Misteri kecil yang menggelikan dari piring terbang pelan-pelan berkembang menjadi sekumpulan kejadian kebetulan dan paradoks-paradoks sebagaimana kita terjun lebih dalam dan lebih dalam pada data, tidak mengeluarkan apapun, dan memikirkan segala sesuatu seobyektif mungkin.
Langit-langit kita telah dipenuhi dengan “Trojan Horse”sepanjang sejarah, dan seperti Trojan Horse aslinya, mereka kelihatan menyembunyikan maksud permusuhan. Beberapa fakta sekarang tampak :

  • Benda-benda itu selalu memilih beroperasi dalam sebuah cara yang tersembunyi, secara tersembunyi memilih jam-jam kegelapan untuk aktivitas mereka yang membingungkan atas daerah-daerah berpopulasi sedikit, dimana kemungkinan makhluk terdeteksi adalah kecil.
  • Faktor pemusuhan selanjutnya didukung oleh fakta bahwa benda-benda itu memilih, seringkali, untuk muncul dalam bentuk-bentuk yang kita dapat menerima dan menjelaskan pada kepuasan kita sendiri -tentang dari kapal pada meteor-meteor dan pesawat-pesawat konvensional.
  • Benda-benda dengan konfigurasi yang tidak lazim, yang tidak diragukan lagi mengangkat sebuah minoritas dari seluruh benda-benda parafisikal yang melintasi atmosfer kita.

Dengan kata lain, piring terbang bukan apa yang telah kita harapkan mengenai mereka. Mereka adalah sebuah bagian dari sesuatu yang lain. John A. Keel menyebut sesuatu yang lain itu “Operasi Trojan Horse.”

Ketika seseorang benar-benar menggali dalam literatur UFO, ia telah menjadi jelas bahwa makhluk luar planet bumi itu dengan sengaja menyampaikan kesan-kesan bahwa akan menjumpai kerangka kerja referensi selama waktu itu.

Sampai 1848, kerangka referensi keagamaan selalu digunakan oleh fenomena itu. Sebagaimana teknologi manusia meningkatkan banyak kepercayaan-kepercayaan kita yang terbuang dan fenomena itu diharuskan untuk memperbaharui perwujudannya dan membangun kerangka referensi baru. Tak ada benda-benda lagi yang terlihat dalam tahun 1947 yang telah terlihat pada tahun 1847. Kita secara sederhana melihat mereka dalam caya yang baru. Sebuah permainan baru sedang dimainkan dengan kita. Sebuah permainan baru telah dimunculkan : permainan artifak atau perangkat keras. Fenomena itu telah membantu kita dengan menanamkan bukti-bukti keliru di atas seluruh landasan.

Ahli peradaban UFO menjerat diri mereka sendiri ke dalam sebuah situasi yang tidak diharapkan dari luar. Tujuan yang terlihat dari sebagian besar pendaratan ini tampak telah meningkatkan kepercayaan dalam kerangka referensi, bukan memberikan bukti mutlak bahwa kerangka referensi itu adalah autentik.

Bukti-bukti Fisik

Seluruh jenis sampah telah jatuh dari langit sepanjang catatan sejarah. Ivan T. Sanderson memiliki daftar -daftar dalam arsipnya bahwa akan kembali pada zaman Romawi. Hal-hal menggelikan seperti pilar-pilar batu dan roda-roda logam berat telah jatuh dari langit, dan terdapat kasus-kasus blok-blok es yang tidak terhitung, beberapa beratnya ratusan pond, turun di atas seluruh planet. Piring-piring terbang telah memuntahkan segala jenis sampah di atas seluruh landasan. Benda-benda ini selalu membuktikan pada adanya subtansi-subtansi bumi yang aneh seperti Magnesium, Aluminium, Krom, dan bahkan timah tua. Masing-masing dari kejadian ini memberikan pada para Skeptis amunisi baru. Bola cekung misterius juga telah diturunkan dari langit. Tiga dari bola-bola ini telah ditemukan di Australia pada tahun 1963. Mereka kira-kira berdiameter 14 inchi dan memiliki sebuah permukaan halus yang berkilauan. Usaha-usaha untuk membuka bola-bola itu gagal, dan mereka di serahkan pada USAF. Bola-bola logam yang lain telah diturunkan dari langit Mexico pada tahun 1967 dan Convay, Arkansas ((1967). Bola logam mexico itu diidentifikasi sebagai titanium, begitu juga yang di Arkansas.

Bola-bola berwarna yang lebih kecil ditemukan menyebar diseluruh negeri Perancis dalam tahun 1966-1967, seperti jika terjadi hujan bola di sana. Darimana benda-benda itu berasal? Tempat yang dengan pilar-pilar batu dan blok-blok es. Kasus-kasus hubungan dan pendaratan yang tidak terhitung jumlahnya sebenarnya telah digagalkan karena penyelidik-penyelidik UFO amatir telah menganggap mereka makhluk-makhluk liar dan jahat.
Pemainan lain yang mempesonakan dimana alien-alien itu bermain dengan sebuah pembalasan dendam adalah permulaan “perbaikan”. Mulai pada tahun 1897, telah ada sebuah alur cerita-cerita dan laporan-laporan tanpa akhir, dari banyak saksi-saksi nyata, atas bagaimana mereka menjumpai sebuah UFO dan mereka mengamati penumpang-penumpangnya yang melakukan beberapa jenis perbaikan . Detail-detail dasar dalam seluruh cerita ini begitu mirip bahwa kelihatan jika orang-orang UFO itu sedang mengikuto sebuah prosedur latihan seksama. Secara umum dikatakan, ada tiga jenis makhluk yang diamati dalam hubungannya dengan UFO :

  • Orang-orang yang tampak normal, termasuk para wanita
  • Oriental, makhluk-makhluk berkulit gelap.
  • Makhluk-makhluk yang tidak teridentifikasi, yang telah memlakukan usaha nyata untuk bersembunyi dari para saksi

Cukup ganjil, ketika seluruh laporan dan data di dalamnya, lingkup fenomena dan luapan laporan-laporan menyangkal validitasnya. Sebuah analisa kasus-kasus menunjukkan bahwa piring terbang adalah bukan, dalam sebagian besar kasus, mesin stabil yang membutuhkan bahan bakar, perawatan dan dukungan logistik. Sebagian besar dari mereka, dalam segala kemungkinan, melakukan transmutasi energi dari dimensi-dimensi lain dan tidak berada dalam cara yang sama dengan yang ada di paper ini.

Fenomena UFO tampak menjadi sangat subyektif : ini adalah , jenis-jenis khusus orang menjadi terlibat dan sebenarnya dimanipulasioleh fenomena itu dengan cara yang sama jika ia memanipulasi materi. Pengalaman-pengalaman subyektif ini adalah jauh lebih penting pada kajian kami bahwa penglihatan-penglihatan dangkal yang acak. Kita dibantu melupakan mengenai penglihatan-penglihatan itu dan memfokuskan diri pada klaim-klaim dan pengalaman-pengalaman orang-orang yang berhubungan dengan alien.

Ribuan foto UFO telah diambil sejak tahun 1882. Hanya ada sebuah masalah. Dengan beberapa perkecualian, tidak ada dua foto UFO yang serupa. Penglihatan itu menimbulkan dua jawaban yang tidak dapat diterima menurut kami :

  • Seluruh saksi adalah bohong
  • Beberapa peradaban hebat yang tidak diketahui sedang mendesak seluruh usaha untuk menghasilkan ribuah tipe UFO yang berbeda dan mengirimkan mereka seluruhnya pada planet kita.

Pemerintah-pemerintah di dunia pada lahirnya telah membiayai variasi-variasi dari proposal pertama. Pecandu-pencandu UFO menerima yang kedua. Ada sebuah proposal ketiga yang pantas memperoleh beberapa perhatian : beberapa benda “keras” yang didefinisikan ada sebagai perwujudan temporer dari dimensi-dimensi lain. Mereka meninggalkan tanda-tanda di tanah ketika mereka mendarat. Saksi-saksi telah menyentuhnya dan bahkan memasukinya. Benda-benda keras ini mungkin untuk menutupi aktivitas-aktivitas beragam dari benda-benda “lunak”. Benda-benda “lunak” memegang satu dari kunci-kunci misteri itu. Ada penglihatan-penglihatan yang tidak terhitung jumlahnya yang melihat benda-benda itu berubah ukuran dan bentuknya di depan para saksi yang seringkali mendapat kesan bahwa itu adalah nyata, yang tidak bertingkah laku seperti benda-benda mekanis.
Tidak ada pertanyaan bahwa ada makhluk-makhlukcerdas yang dapat memanipulasi atau membentuk berbagai macam benda dalam dimensi kita. Marilah kita perhatikan, selama sedetik, pada spektrum elektromagnetik. Sebagaimana anda tahu, spektrum visual kita membuat beberapa bagian dari keseluruhan. Perhatikan apa yang terkait dengan UFO :

Ultraviolet
Biru BIDANG MASUKAN UFO_________________
Cyan __________________________________
Hijau terlihat
Kuning
Merah _________________Spektrum
Magenta _________________
Infra Merah KEBERANGKATAN UFO
Panas MEDAN
Radio

Jika anda menghubungkan ini dengan kasus-kasus yang anda telah familiar dengannya, sejauh penampakannya, pergeseran spektrum dalam penerbangan, dan sebagainya, anda akan melihat kecocokannya dengan diagram di atas.

Ketika UFO stabil dalam dimensi kita. Mereka meradiasi energi pada seluruh frekuensi dan menjadi sinar putih. Manuver radikal membutuhkan sebuah alterasi frekuensi, yang menghasilkan perubahan warna. Menarik untuk dicatat bahwa dalam Laporan Buku Biru #14, mereka mengganti frase “Fenomena Elektromagnetik” dengan kata “Tidak diketahui” dalam sebagian besar kasus-kasus itu. Mengapa? Tidak ada keragu-raguan bahwa , sebuah situasi ada dimana kita telah memiliki berbagai kenyataan dalam UFO. Jelas bahwa kita tidak berurusan dengan pengunjung ET yang acak. Ia memiliki sebuah elemen tujuan aneh untuk melakukan dengan seluruh dari itu. Pencacatan dimulai pada bulan April 1897, dengan penculikan anak lembu Alexander Hamilton, disaksikan oleh beberapa saksi. Ini adalah salah satu ketetapan yang telah ada dengan kita yang kita tidak dapat merubah kerangka referensinya. Berapa banyak orang memberi pemikiran pada tiga laki-laki berkulit gelap yang muncul sebelum kelahiran Yesus, menyebarkan kenyataan tentang yang terjadi lalu menghilang kembali. Tiga laki-laki berkulit hitam. MIB. Itu membuat anda heran, bukan?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s