LAPORAN KRILL [3]

The Men in Black

Seluruh hal diduga, penelitian UFO telah menjadi sebuah sirkus yang cukup manis saat ini, dan paling menggugah rasa ingin tahu dan pertunjukan kontroversial menyusuri jalur itu adalah pertanyaan tentang “Silencer” atau MIB misterius. Ada sebuah seruan dalam catatan ini kunjungan-kunjungan oleh figur-figur misterius (saya telah mengunjungi diri saya sendiri, sebagaimana yang saya tahu orang lain melakukannya) berusaha untuk mendiamkan saksi-saksi UFO. Situasi itu akan merupakan bahwa seorang saksi yang telah melihat UFO atau mengalami pengalaman terkait dengan UFO. Sesaat setelah itu dia dikunjungi oleh satu atau lebih orang yang kelihatan seperti manusia yang menghubungkan kepadanya detail menit-menit dari pengalamannya, meskipun dia belum pernah menceritakan pada siapapun karena takut diejek atau alasan-alasan lain.

Laki-laki itu memperingatkan dia mengenai penyebaran cerita mengenai pengalamannya dan kadang-kadang bahkan mengancamnya secara personal, kadang-kadang secara tidak langsung, kadang-kadang secara langsung. Beberapa bukti, jika ada, disita dalam satu cara atau yang lain. Kadang-kadang kunjungan itu untuk alasan tak berarti sebenarnya dan pelaku UFO disebutkan dengan keras. Tapi lagi, orang-orang itu kelihatan serupa.
Kita sebenarnya tampak menemukan diri kita sendiri dalam kedekatan yang sangat dekat dengan makhluk-makhluk yang secara nyata terhubung dalam beberapa jalan dengan obyek-obyek mereka sendiri atau sumber dibelakang mereka, lalu mereka terlihat menjadi rendah hati dalam kerangka kerja dari keberadaan kita sediri setiap hari.

Konsepsi klasik dari seorang MIB adalah seorang laki-laki yang umurnya tidak diketahui, tingginya sedang, dan berpakaian lengkap berwarna hitam. Dia selalu memiliki sebuah topi hitam dan seringkali sebuah sweater hitam. Mereka dalam penampakannya seringkali digambarkan sebagai sesuatu yang “aneh” atau “ganjil”. Mereka berbicara dalam sebuah suara yang monoton, “seperti sebuah komputer,” dan dilengkapi dengan tulang pipi yang tinggi, bibir -bibir yang tipis, dagu-dagu yang runcing, dan mata yang agak miring.

Para pengunjung itu sendiri seringkali atas misi-misi yang mustahil. Mereka telah dilaporkan sebagai salesman, tukang servis telepon atau wakil-wakil dari sebuah organisasi pemerintah atau non-pemerintah. Alat tranportasi mereka biasanya mobil-mobil besar dan mahal -Buick atau Lincloln, kadang-kadang Cadillac, seluruhnya tentu saja hitam.

Saya mungkin mencatat pada titik ini bahwa penampakan fisik mereka juga termasuk makhluk-makhluk dengan kulit pucat, dan bahwa beberapa diantara mereka terlihat berambut pirang, lalu mereka memakai pakaian itu dan mengendarai mobil-mobil yang telah digambarkan sebelumnya.
Mobil-mobil mereka seringkali beroperasi dengan tanpa lampu besar, tapi sinar-sinar kehijauan menerangi bagian dalamnya. Lencana aneh terlihat menghiasi pintu-pintu dan pelat nomornya selalu tidak dapat dikenali, atau tidak dapat dilacak.

Kain-kain pakaian-pakaian mereka telah digambarkan licin atau tipis, tapi bukan sutra-seperti kain-kain yang dipotong dari kain jenis baru.
Tingkah laku mereka telah menyebabkan mereka digambarkan oleh beberapa orang sebagai makhluk seperti robot atau androits (lihat kembali pada lab Dulce).

Beberapa gambaran dari “bangsa” ini adalah cukup ganjil. Sebuah keluarga bisnisman di Wilwood, New Jersey, dikunjungi oleh seorang laki-laki besar yang kaki-kaki pendek naik ketika dia duduk, menampakkan sebuah kabel hijau disodorkan pada kulitnya dan menarik kembali kaki-kakinya.
Terdapat kasus-kasus lain mengenai penamakan MIB pada sisi lain dari sebuah hujan, medan yang becek setelah hujan lebat, tapi tidak ada lumpur di atas sepatu-sepatu mereka dan dalam kedinginan yang tidak enak, dimana-mana, hanya memakai sebuah jas tipis. Sepatu-sepatu dan dompetnya seluruhnya kelihatan baru dan sulit untuk rusak.

Mereka tidak sendiri. Mereka tampaknya memiliki teman-teman rahasia di kantor-kantor pos nasional dan perusahaan-perusahaan telephon. Para peneliti dan saksi seringkali melaporkan disusahkan oleh panggilan-panggilan telepon dimana mereka berbicara melalui logam itu dengan suara-suara yang bukan suara manusia. Kebisingan-kebisingan aneh ini pada telepon, telah membuat banyak orang menduga bahwa telepon mereka dijebak.
Orang-orang tidak dapat membicarakan MIB selama waktu yang lama tanpa menyebut nama John A. Keel, seorang penulis yang telah menulis banyak mengenai mereka. Keel telah melakukan lebih banyak dari apa yang dilakukan penulis lainnya untuk mempublikasikan aspek-aspek menakutkan ini dalam situasi UFO. Keel mengusulkan bahwa UFO terbut merupakan bagian lingkungan itu sendiri dan berasal dari ruang dan waktu; yang sebagaian besar fenomena UFO merupakan psikis , lebih psikologikal dari pada fisik. Baik, saya pribadi tidak akan mengartikan jalan itu, meskipun dua komponen besar tentunya sangat terlibat dalam apa yang sedang terjadi.

Catatan pertama pemunculan MIB adalah pada tahun 1947,pada sebuah adegan kecelakaan Pulau Maury, dimana beberapa reruntuhan dikeluarkan dari sebuah piring terbang, dan kemudian dikumpulkan kembali oleh para petugas, yang mengeluarkan mereka atas sebuah pengebom angkatan udara dimana kecelakaan itu terjadi.

Untuk menggambarkan beberapa kecelakaan menakutkan yang berkenaan dengan MIB, saya telah merakit sebuah daftar pendek tentang faktor-faktor lain dalam beberapa kasus:

  • Seorang laki-laki pensiunan angkatan udara dibius dan diinterogasi oleh MIB setelah dia mempelajari rahasia-rahasia NASA.
  • Foto-foto rahasia UFO yang diambil dari seorang gadis muda yang juga diancam oleh MIB secara langsung.
  • MIB terlihat dalam lobi Departemen U.S. State meninggalkan sebuah artifak misterius.
  • MIB berlagak sebagai Angkatan Udara untuk membungkam para saksi
  • MIB mencoba membeli minuman dan nyanyian pada burung-burung di atas pohon
  • MIB menghancurkan sebuah uang logam dalam tangan seorang saksi dan memberitahu mereka bahwa hatinya melakukan hal yang sama jika dia mengatakannya.

Dalam keseluruhan informasi ini, saya telah mengabaikan untuk menyebutkan beberapa aspek Psikologi the Grey. Dr. Paul bennewitz, dalam laporan aslinya pada pemerintah yang berjudul “project Beta”, sampai masuk pada beberapa detail, yang saya akan mendiskusikannya :

  • Alien, baik melalui keterlibatan atau karena jenis-jenis manusia “dibuat,” akan menunjukkan tendensi logika yang jelek. Mereka tampak memiliki lebih banyak kelemahan dari pada manusia normal.
  • Mereka tidak diakui
  • Karena sistem logika nyata alien, kunci keputusan tidak dapat dibuat tanpa jarak yang lebih tingggi. Seluruhnya dibawah kendali dari apa yang mereka sebut “Sang Penjaga”, lalu ia akan tampak bahwa ini bukan otoritas akhir. Penundaan selama 12 sampai 15 jam dapat terjadi dalam pengambilan keputusan
  • Karena kendali nyata ini, pembuatan keputusan secara individu oleh para alien dibatasi. Jika “rencana” tersebut keluar dari konteks, mereka menjadi menolak. Berdasarkan ini, mungkin humanoid akan menjadi yang pertama berlari.
  • Secara psikologi, moral mereka mendekati kehancuran. Ada pertikaian yang nyata antara humaonid itu.
  • Karena sifat mudah tersinggung antara mereka, ada sebuah kekurangpercayaan di antara mereka.
  • Mereka tampak sungguh-sungguh berani mati. Ini merupakan sebuah keuntungan psikologis.
  • Daerah pertama dan terlemah yang ditemukan, diperiksa dan diuji merupakan apa yang sebenarnya telah mereka gunakan, berpikir dalam kekuatan kunci mereka-yang merupakan manipulasi dan pengendalian pikiran. Dengan dimanipulasi dalam psikologi kebalikan, mereka memunculkan sebuah situasi di mana mereka telah memiliki sebuah kerentanan, bersatu dengan kelemahan.
  • Mereka sungguh-sungguh menghomati kekuatan.

Psikologi dan Anatomi Grey

Tingginya adalah antara 3.5 sampai 4.5 kaki. Kepalanya, dengan standard seperti manusia, adalah lebih besar dari tubuhnya. Ciri-ciri muka menunjukkan sepasang mata yang besar, cekung atau dalam, jauh berbeda dengan manusia, dan miring sebagaimana orang timur atau orang mongol. Tidak terlihat cuping telinga disamping kepala. Hidungnya samar. Satu atau rangkaian lubang yang telah disebutkan. Daerah mulut digambarkan sebagai sebuah celah kecil. Dalam beberapa kasus tidak terdapat mulut. Mulut itu tampak tidak berfungsi sebagai alat komunikasi ataupun untuk makan. Daerah leher digambarkan tipis, dalam beberapa kejadian tidak dapt dilihat karena pakaian ketat yang bersambung. Sebagian besar peneliti menggambarkan humanoid ini sebagai makhluk tak berambut. Beberapa dari tubuh-tubuh itu ditemukan memiliki sebuah tambalan rambut yang tipis di atas kepalanya. Lainnya memiliki apa yang tampak seperti sebuah tengkorak emas. Tidak ada peralatan bernafas ataupun komunikasi. Ini menggunakan telepati dengan kecerdasan yang lebih tinggi. Dalam sebuah kejadian, terdapat sebuah lubang terbuka pada bagian kanan daerah otak, menyatakan sebuah jaringan kristal. Jaringan ini menyatakan secara tidak langsung sebuah pengembangan dari otak ketiga. Lengan-lengannya digambarkan panjang dan kurus, turun sampai bagian lutut, yang masing-masing berisi empat jari, tanpa ibu jari. Tiga jari lebih panjang dari yang lain. Beberapa diantaranya adalah sangat pajang. Yang lainnya sangat pendek. Tidak ada gambaran mengenai tungkai dan kaki-kakinya. Beberapa ahli patologi menunjukkan bahwa bagian dari tubuh tersebut tidak dibangun sebagaimana yang akan kita harapkan, menunjukkan bahwa beberapa dari makhluk-makhluk ini di adaptasikan untuk hidup di air. Terdapa sebuah pengaruh anyaman antara jari-jari ini pada sebagian besar contoh. Menurut sebagian besar peneliti, kulitnya adalah abu-abu. Beberapa menyatakan antara abu-abu dan coklat, coklat atau abu-abu kemerahan. Tidak ada organ atau kemampuan untuk reproduksi yang ditemukan. Tidak ada kemaluan. Tidak ada rahim. Sesuai dengan yang disebutkan oleh sumber-sumber lain. Humanoid-humanoid itu tampak berasal dari sebuah cetakan, pembagian karakteristik-karakteristik biologis dan rasial yang identik. Tidak ada darah sebagaimana yang kita tahu melainkan ada sebuah cairan yang berwarna keabu-abuan.

Buku “Taxonomy of Extra-Terrestrial Humanoids,” sebuah buku lain yang ditawarkan oleh George Andrews, menghasilkan beberapa temuan lain :

  • Bekerja dibawah perintah-perintah Humanoid dari Rigel(The Grey), CIA, dan ilmuwan NAZI telah mengembangkan dan menyebarkan bibit berbahaya dari bakteri-bakteroi dan virus-virus, termasuk AIDS, untuk memusnahkan bagian-bagian yang tidak disukai dari populasi manusia.
  • The Grey juga sebagian besar sepenuhnya tanpa emosi, tapi dapat menghasilkan sebuah telepati tingkat tinggi dalam jenis-jenis kekuatan yang berbeda-beda dalam emosi manusia, seperti kegembiraan yang luar biasa atau penderitaan yang mendalam. (apakah itu menjelaskan mengapa UFO selalu terlihat dalam daerah perang atau pertikaian manusia?)
  • Terdapat lebih 1000 orang di Amerika Serikat sendiri yang merupakan keturunan makhluk-makhluk antargalaxy atau luar galaksi dengan manusia bumi.
  • Dalam keseluruhan sejarah yang tercatat, juga selama masa prasejarah, telah terdapat manipulasi genetis tetap dari sebuah perkawinan silang dengan manusia untuk membiakkan paling tidak memiliki sifat-sifat monyet. Ras nordic itu telah telah berpatisipasi dalam ini dari awal dan kita merupakan sebagian besar dari mereka sebagaimana yang mungkin kita pikir.
  • Grey memiliki kemampuan untuk menyamarkan diri mereka sendiri The Blond proyeksi energi mental. Blond itu tidak pernah memproyeksikan diri mereka sendiri sebagai The Grey. Beberapa The Blond terlihat dengan The Grey adalah nyata secara fisik, tetapi merupakan tawanan dari The Grey yang melumpuhkan mereka atau telah merusak kemampuan mereka untuk berpidah melalui waktu-dan dimensi-dimensi lain. Catatan : banyak materi yang dihasilkan oleh George Andrew bersumber dari seorang Blond yang merupakan seorang penjelajah waktu yang lepas dari Grey yang mengambil alih sistem mereka.
  • Baik Blond maupun Grey, keduanya memiliki kemampuan untuk menghancurkan materi kedalam energi dan kemudian menyatukan kembali energi itu kedalam materi. Kemampuan ini membuat mereka dapat menembus dinding dan mengangkut korban penculikannya keluar dari mobilnya dalam keadaan pintu masih terkunci.
  • Rigelian yang asli adalah Blond sampai mereka diserang oleh Grey, sebuah ras parasitis, yang mengambil alih dan melakukan perkawinan silang dengan mereka. Rigelian yang asli adalah yang menyebarkan bibit di bumi. Karena ini keturunan umum yang merupakan manusia bumi merupakan dari keduanya, Blond dan Grey.
  • Manusia wanita bumi dapat dibuahi baik dalam pesawat maupun ketika tidur dalam ruangannya. Laki-lakinya tidak perlu menampakkan wujudnya agar ini dapat terjadi.
  • Blond sekarang ini mendiami sistem Procyon. Pertikaian antara Blond dan Grey sedang dalam keadaan gencatan senjata, meskipun pertikaian antara Rigelian dan sistem Sirius sedang gencar-gencarnya.
  • Blond dengan kemampuan berbicara akan menjawab dengan keras jika diserang atau diancam, tapi yang telepatis akan menjawab dengan hati-hati.
  • Blond kadang-kadang keliru di abad-abad awal. Mereka tidak kelihatan bertambah tua dan tetap tampak seperti manusia berumur 27 smapai 35 tahun.

Membingungkan? Baik, sekarang anda akan melihat mengapa perbedaan alami dari segala sesuatu sulit untuk dipisah-pisah seperti peneliti kebanyakan. Kemungkinan bahwa informasi ini adalah benar atau sebagian benar, berdasarkan analisi tentang apa yang kita ketahui mengenai penculikan dan hubungan umum antara manusia dengan EBE yang telah terdokumentasi.

Esoterica Nyata – Sirius dan MIB

Marilah kita mundur selama sesaat pada MIB. Menurut John Keel, MIB seringkali menyatakan bahwa mereka adalah perwakilan dari “Bangsa Mata Ketiga.” Menurut beberapa keterangan yang telah kami teliti, tampak nyata bahwa Sirius telah berhubungan dengan kita selama waktu yang lama. Menurut George Hunt williamson (seorang dari yang dihubungi di masa-masa awal) dalam bukunya “Other Tongues, Other Flesh”, bumi tempat tinggal Sirrius, masyarakat rahasia, menggunakan Mata Horus sebagai sebuah sebuah lencana. Simbol ini juga terlihat pada MIB. Masyarakat rahasia percaya bahwa ada sebuah Rumah Putih yang besar di atas bumi. Mereka menyebutnya Shamballa -dan mengangapnya sbegai pusat spiritual dunia. Sekarang ahli Teosofi seperti Alice Bailey mengatakan bahwa Rumah Putih Besar itu adalah di atas Sirius. Jika the All-Seing-Eye adalah sebuah simbol dari Planet Sirius dan MIB memakai simbol itu, dan jika Shamballa mewakili Rumah Putih Besar itu dibumi – kemudian MIB merupakan utusan dari Shaamballa. Sirius dan Shamballa adalah bagai dua sisi dari uang logam yang sama. Ini dijelaskan dalam buku “The Undiscovered Country”, oleh Stephen Jenkins. Stephen Jenkins diberitahu oleh Sang Budha bahwa Shamballa bertempat dalam kumpulan Orion. Pintu masuk ke Shamballa di atas bumi biasanya ditempatkan di daerah Himalaya. Beberapa menegaskan itu adalah dalah hati Gurun Gobi ( dimana terdapat dugaan tentang piring terbang yang terjatuh dan markas-markasnya). Menurut Nicholas Roerich, terdapat gua-gua di kaki bukit Himalaya yang memiliki lintasan subterranian. Dalam salah satu lintasan ini, terdapat sebuah pintu batu yang tidak pernah dibuka karena waktu untuk membuka itu belum sampai. Pada tahun 1930, Boreal menemukan saudara dari Candi Putih. Dia mengatakan bahwa pintu masuk Shamballa adalah jauh dibawah tanah. Dia mengatakan bahwa daerah berliku-liku sepanjang Shamballa, dan ada sebuah belokan yang akan membawa pada dunia lain.
Marilah kembali pada sesuatu yang telah dapat kita tangani secara langsung. Beberapa kali ahli fisika disebut atas itu oleh sumber-sumber penyelidikan untuk mengevaluasi situasi, dan dalam banyak kasus apa yang telah mereka hasilkan adalah sangat berguna.

Ini dikerjakan dalam kasus pencacatan hewan kembali pada tahun 1980 oleh Peter Johan, yang menggunakan ahli fisika untuk menrjemahkan impresi-impresi mereka dari foto-foto dan peta-peta dari daerah-daerah pencacatan. Berikut ini merupakan apa yang telah ditemukan selama penelitian ini :

Nama ahli Fisika : Ronald Mangravite

  • Binatang ini telah mati selama beberapa hari.
  • Beberapa bagian rusak lebih cepat dari yang lain.
  • Ada sebuah kelebihan muatan listrik dalam tubuh mungkin seharusnya untuk injeksi garam asam.
  • Beberapa kekeliruan dengan darah.
  • Dua laki-laki bekerja atas binatang itu. Pisau-pisau bedah yang sangat tajam.
  • Laki-laki berkaian hitam. Selembar pakaian untuk seluruh tubuh. Nilon hitam berkilauan.
  • Mesin kerekan turun dari helikopter
  • Laki-laki cakap bekas militer
  • Sesuatu akan dilakukan dengan jaringan itu
  • Hubungan Flurometri. Spektrometer.
  • Helikopter berwarna coklat atau abu-abu
  • Impilikasi-implikasi bawah tanah
  • Percobaan-percobaan dengan teknik-teknik analisa yang berbeda.

Nama Ahli Fisika : Elisabeth Lerner

  • Kekuatan paramiliter
  • Sebuah serangan serius pada privasi orang Amerika
  • Orang Indian non Amerika bagian dari proyek rahasia
  • Kata “Annide”
  • Kata “Carmine” atau “Karmine”
  • Simbol “dk”
  • Sebuah gelombang baru dari pencacatan akan ditemukan di dekat barat laut New Mexico
  • Perusahaan Hobart terlibat dalam ini (peralatan pendingin?)
  • Tiga yang sangat luarbiasa, benda-benda berbentuk donat akan terlihat dalam hubungannya dengan pencacatan baru ini.
  • Pemecahan dalam penelitian
  • Penyuntikan penenang otot.
  • Seseorang bernama “Empeda”
  • Ini adalah operasi orang Meksiko.
  • Nama-nama “Kielman” dan “Kelman.”
  • Lembaga dengan banyak Lincoln, Continental, dan Cadillac
  • Laboratorium bawah tanah
  • Lily Pharmaceutical
  • Roman bernomor IVIII[sic]
  • Nama “Stephano.”
  • Nomor “1714”
  • Nama akhir “Audler.”
  • Nama Awal “Mase”
  • Nama Akhir “Audli”
  • Dekat Laboratorium Jet Roket
  • Gua di atas tanah
  • Nomor kendaraan MP1936. Sebuah Jeep kecil
  • Akhir “Plento”
  • Inisial “C.B.P” mengepalai operasi. Menggunakan sepatu militer coklat. Angakatan Darat
  • Nomor “1161”
  • Sepanjang sebuah daerah minyak
  • Tempat dimana minyak melintang dalam sebuah pola “X”
  • Hubungan-hubungan teknik kimia.’
  • Mustard
  • Peralatan Periskop dibawah sebuah pesawat. Helikopter yang disebut “The Shark”
  • Laki-laki dengan rambut pirang. Ciri-ciri Orang Inggris. Mengunakan cincin segiempat. Lencana “C.B.P.” Memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan amunisi. Kolonel.

Nama ahli Fisika : Nancy Fuchs :

  • Pemandangan samar-samar. Laki-laki berbicara mengenai beberapa kerongkongan hewan. Sesuatu yang menakutkan.
  • Benda berbentuk silinder
  • Benda panjang gemuk dimasukkan kedalam vena kerongkongan.
  • Energi yang kuat berhembus berasal dari peralatan yang digunakan untuk membunuh ternak.
  • Perasaan marah yang hebat dan permusuhan
  • Implikasi penelitian. Mineral-mineral yang dibutuhkan untuk penelitian.
  • Intimidasi dari peternak Gomez.
  • Embrio-embrio
  • Ribuah sampel dibutuhkan untuk pengaruh perkawinan ini.
  • Perkawinan silang
  • Hewan-hewan mati dalam beberapa detik
  • Sentakan listrik melalui binatang
  • Perkawinan dan genetika
  • Latar belakang angkatan darat
  • Sepatu yang penuh dengan cairan tidak meninggalkan bekas.
  • Marshall. Angkatan darat. Topi dengan lingkaran hitam dan pita emas. Berambut putih. Sangat berpengaruh. Berjalan ke dalam Pentagon dimana dia bertempat. Komisi diberikan 15-18 tahun yang lalu untuk proyek pencacatan ketika dia di luar negeri. Grand Marshall. Teman dari jenderal MacArtgur. Tinggal di Dakota. Uang yang diinvestasi. Isu dengan prioritas tinggi. Tinggi. Hanya 17 orang yang mengetahui ini.
    Proyek dengan alokasi 2.5 juta dollar di awal permainan untuk percobaan perkawinan. Akhir tahun 1960-an melalui Pentagon. Jumlah uang semakin banyak yang diinvestasikan dari tahun ke tahun.
  • Lahan yang diinginkan. Ingin merusak sumber pendapatan utama dari peternak.
  • John Mitchell menghubungkannya pada ini.
  • Howard Hughes
  • Hubungan Uranium
  • Gambar yang rumit. Faction-ridden.
  • Tertarik pada penyebaran pertumbuhan ternak.
  • Pentingnya Pankreas.

Baik, disana anda memiliki presentasi kecil. Saya tidak tahu sebenarnya buat apa itu, tapi pasti ada tentunya implikasi non-UFO di sini, bagaimanapun, itu hanya terhubung pada tiga pencacatan. Bagaimana dengan 10.000 yang lain -yang sebagian besar memiliki hubungan dengan UFO? Apa yang saya beritahuan pada anda mengenai kenyataan bertingkat?

Pada titik ini, saya akan meletakkan beberapa referensi dan kutipan-kutipan dari beberapa volume yang saya saya yakin relevan pada seluruh hal yang telah kita bicarakan. Dimana saya merasa itu sesuai, saya akan mengomentarinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s